BERITA

Studi Banding Hipma Unikom ke Hipmi PT Bandung

Kamis, 19 April 2018 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Himpunan Pengusaha Muda Mahasiswa (HIPMA) Unikom tak henti melakukan pengembangan kualitas dari berbagai lini, melalui berbagai upaya yang dilakukannya. Belum lama ini, HPMA Unikom menggagas kegiatan ‘Studi Banding HIPMI Perguruan Tinggi (PT) Kota Bandung’ sebagai salah program kerja yang direalisasikan untuk menggali informasi dan pengalaman dan sesama organisasi pengusaha mahasiswa yang ada di beberapa PT di Kota Bandung.

Menurut Archy Reynaldi selaku Ketua HIPMA Unikom, sebagai organisasi yang menaungi bidang kewirausahaan di lingkungan Unikom maka penting untuk melakukan pengembangan pada organisasi yang saat ini dipimpinnya, baik di bidang pengkaderan anggota untuk menjadi seorang pengusaha hingga cara kerja organisasi. Melalui pelaksanaannya kali pertama, HIPMA Unikom melakukan studi banding ke HIPMI Telkom University pada Sabtu (31/3) dan HIPMI Politeknik Pos pada Sabtu (7/4).

Selain pemaparan dan pengenalan singkat mengenai organisasinya masing-masing, kegiatan tersebut juga diisi dengan penjelasan struktural dari HIMPA Unikom dan HIPMI yang dikunjungi. Archy bersama rekan HIPMA Unikom lainnya pun memanfaatkan kesempatan untuk berdiskusi terkait bidang bisnis yang selalu mengalami inovasi dan perkembangan. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat menambah pengalaman dan wawasan untuk merumuskan capaian-capaian HIPMA Unikom dalam jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang. “Sesuai dengan tagline moto kerja kami, ‘visioner, progresif dan harmonis’ diharapkan HIPMA Unikom dapat membangun organisasi ini untuk semakin berkembang dan selalu menjalin hubungan kerja sama serta silatuhrahmi yang baik dengan HIPMI PT Bandung,” pungkas Archy. (Direktorat Hms & Pro)

Info Rekrutmen PT Unikom Kreasi Media ( Editor Video, Kameramen, dan Digital Marketing)
Sabtu, 19 Oktober 2019
Unikom Gelar Pengarahan Penerimaan Beasiswa Tahun 2019
Sabtu, 19 Oktober 2019
Education Trip Program Studi Ilmu Komunikasi ke Bangkok, Thailand
Jumat, 18 Oktober 2019