BERITA

Sie Acara Tim Protokoler Unikom Bangun Persiapan Maksimal Jelang Wisuda Semester Genap Tahun Akademik 2018/2019

Kamis, 26 September 2019 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Wisuda Semester Genap Tahun Akademik 2018/2019 yang rencananya akan dilaksanakan Unikom selama dua hari pada Sabtu & Minggu, 28-29 September 2019 mendatang hanya tinggal menghitung hari. Guna memaksimalkan persiapan untuk kesuksesan acara tersebut, Direktorat Humas dan Protokoler Unikom bersama Sie Acara Tim Protokoler Unikom telah menggelar rangkaian gladi kotor selama tiga kali pada Selasa (17/09/2019), Jumat (20/09/2019) dan Senin (23/09/2019) di Auditorium Miracle Kampus I Unikom.

Pelaksanaan gladi kotor dihadiri oleh Direktur Humas dan Protokoler Unikom Dr. Desayu Eka Surya, S.Sos., M.Si., Ketua Pelaksana, Dr. Linna Ismawati, S.E., M.Si., Wakil Ketua Pelaksana Agus Riyanto, S.T., M.T., Sie Acara Tim Protokoler Unikom, serta sejumlah Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang terlibat dalam kepanitiaan Wisuda, yakni Korps Protokoler Mahasiswa (KPM), Saung Budaya (Sadaya), Paduan Suara Mahasiswa (PSM) serta Putra-Putri Unikom.

Mengawali kesempatan tersebut, Desayu menyampaikan terima kasih atas dukungan serta kerjasama seluruh pihak dalam mengikuti rangkaian persiapan Wisuda Semester Genap Unikom salah satunya melalui gladi kotor. Mengingat wisuda merupakan agenda rutin yang dilaksanakan dua kali setiap tahunnya oleh Unikom, Desayu tetap menghimbau kepada seluruh panitia yang terlibat untuk dapat memberikan pelayanan terbaiknya, karena tamu yang hadir pada acara wisuda selain jajaran pimpinan Unikom juga para orangtua wisudawan yang sangat heterogen dengan latar belakang yang berbeda-beda.

Hal senada diungkapkan Koordinator Sie Acara Wisuda Genap Tahun Akademik 2018/2019, Tine A. Wulandari, M.I.Kom. berharap para UKM dan tim lainnya tetap berkomitmen untuk menjaga kesehatan serta kekompakan dalam tim agar dapat memberikan penampilan dan pelayanan yang maksimal dalam menyambut para tamu yang akan hadir nantinya.

Bagi Ketua Pelaksana maupun Wakil Ketua Pelaksana Wisuda Genap TA 2018/2019, gelaran wisuda ini diharapkan dapat berlangsung lancar dan memberikan kesan positif bagi siapapun yang hadir dalam kesempatan tersebut. Ketua Pelaksana, Linna Ismawati menyampaikan, agar seluruh panitia yang terlibat dapat berkontribusi untuk bekerjasama menyambut dua hari pelaksanaan wisuda tersebut. Lebih lanjut Agus Riyanto selaku Wakil Ketua Pelaksana, menambahkan “....semoga segala hal baik yang kita lakukan dapat memberikan keberhakan bagi kita pribadi dan bagi Unikom khususnya, tetap jaga kesehatan dan kekompakan kita semua,” pungkasnya. (Direktorat Hms & Pro)

 

Dosen Prodi SI Unikom Berpartisipasi Aktif Menjadi Pembicara dalam berbagai Webinar
Selasa, 11 Agustus 2020
Program Patriot Desa IBEKA 2020
Selasa, 11 Agustus 2020
Perluas Wawasan Mahasiswa melalui Webinar Prodi KA Unikom “Seminar Sistem Informasi Keuangan Daerah”
Senin, 10 Agustus 2020