BERITA

Sambut Mahasiswa Baru, Program Studi Ilmu Pemerintahan Unikom Lakukan Mentoring dan Pengenalan Lingkungan Kampus

Kamis, 19 September 2019 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Menyambut para mahasiswa baru di Tahun Akademik 2019/2020, Program Studi Ilmu Pemerintahan Unikom mengadakan “Kegiatan Mentoring dan Pengenalan Ilmu Pemerintahan” dibawah koordinasi Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan (Hima IP Unikom). Kegiatan yang berlangsung sejak 12-22 September 2019 menjadi ajang bagi mahasiswa baru untuk lebih mengenal bidang keilmuannya yang akan ditekuni untuk meraih gelar sarjana.

Hadir dalam pembukaan kegiatan tersebut, Ketua Program Studi Ilmu Pemerintahan Unikom, Dr. Nia Karniawati. S.IP.,M.Si, menyampaikan bahwa selain sebagai pengenalan lingkungan kampus, kegiatan ini ditujukan guna meningkatkan wawasan IPTEK para mahasiswa baru. “Mentoring dan pengenalan Prodi IP diisi dengan materi-materi yang disampaikan oleh perwakilan alumni, aktivis mahasiswa, pengurus Hima IP dan beberapa pemateri lainnya dimana mereka sharing pengalaman serta kiat menjadi mahasiswa yang cerdas dan berhasil,” jelas Nia.

Rencananya akhir dari rangkaian kegiatan ini akan ditutup dengan agenda Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) bertajuk ‘Gerakan Diet Kantong Plastik (2)’ yang akan digelar di Car Free Day (CFD) Dago, Bandung pada 22 September 2019. Melalui gerakan tersebut, akan dibagikan secara gratis kantong ramah lingkungan kepada pengunjung CFD Dago, Bandung. (Direktorat Hms & Pro)

Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W 1442 H
Rabu, 28 Oktober 2020
Selamat Hari Sumpah Pemuda KE-92
Rabu, 28 Oktober 2020
Webinar “Pandemi Covid-19 & Society 5.0”
Rabu, 28 Oktober 2020