BERITA

Rapat Perdana Persiapan Wisuda Semester Ganjil Unikom Tahun Akademik 2018/2019

Jumat, 22 Februari 2019 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Jelang pelaksanaan Wisuda Semester Ganjil Unikom Tahun Akademik (TA) 2018/2019, Direktorat Humas dan Protokoler Unikom bersama Koordinator Tim Protokoler Unikom mengadakan rapat perdana dalam rangka Persiapan Wisuda Semester Ganjil TA 2018/2019. Rapat yang berlangsung di Ruang L.030 Smart Building Unikom, Jumat (15/2/2018) turut mengundang perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), UKM Korps Protokoler Mahasiswa (KPM), UKM Saung Budaya (Sadaya), UKM Paduan Suara Mahasiswa (PSM), dan UKM KSR-PMI Unikom sebagai organisasi kemahasiswaan yang terlibat dalam pelaksanaan wisuda Unikom.

Mengawali rapat tersebut, dibuka oleh Direktur Humas dan Protokoler Unikom, Dr. Desayu Eka Surya, S.Sos.,M.Si yang menyampaikan agenda pembahasan terkait susunan koordinator panitia dari setiap bidang dan gambaran job description Tim Protokoler Unikom yang akan bertugas pada April 2019 mendatang. Selanjutnya, rapat dipimpin oleh Ketua Pelaksana PMB TA 2019/2020 dan Wisuda TA 2018/2019, Dr. Linna Ismawati,S.E.,M.Si yang memberikan kesempatan kepada setiap koordinator untuk menyampaikan hal-hal yang perlu didiskusikan bersama terkait persiapan pelaksanaan wisuda tersebut.

Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan untuk menghimbau organisasi kemahasiswaan Unikom, seperti halnya BEM yang harus mempersiapkan timnya untuk bertugas pada saat wisuda dan diutamakan mereka yang tergabung ke dalam panitia memiliki kinerja baik dan mampu bekerja sama dalam tim. Sementara itu, KPM, PSM, dan Sadaya pun diharapkan mulai mempersiapkan penampilan terbaiknya untuk dipersembahkan saat pelaksanaan wisuda mendatang.

Meskipun wisuda telah menjadi agenda rutin Unikom yang digelar dua kali dalam satu tahun, namun persiapan matang tetap harus dilakukan guna menyambut dan memberikan pelayanan terbaik kepada para wisudawan/ti beserta keluarganya. Mengingat wisuda adalah salah satu momen berharga, yaitu mengapresiasi hasil kerja keras para mahasiswa Unikom yang berhasil melewati masa studinya hingga memperoleh sebuah gelar, yang diharapkan dapat membawa berkah dan dapat dipertanggungjawabkan. (Direktorat Hms & Pro)

Unikom Kembali Gelar Seminar Internasional “INCITEST” 2019
Selasa, 23 Juli 2019
Beasiswa Senyum Yatim dan Dhuafa P2U Indonesia 2019
Selasa, 23 Juli 2019
Selamat dan Sukses atas Sidang Promosi Doktor Dr. Hetty Hassanah, S.H., M.H - Dosen Program Studi Ilmu Hukum UNIKOM
Senin, 22 Juli 2019