BERITA

Rapat Koordinasi Persiapan Pengukuhan Guru Besar Rektor Unikom

Jumat, 06 Desember 2019 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM -- Panitia pengukuhan guru besar Rektor Unikom Prof. Dr. H. Eddy Soeryanto Soegoto, M.T., untuk kedua kalinya melaksanakan rapat persiapan guna pelaksanaan upacara sidang terbuka senat dalam rangka Pengukuhan Guru Besar Rektor Unikom yang akan diselenggarakan pada Kamis 12 Desember 2019.

Rapat kedua ini dihadiri oleh ketua pelaksana yaitu Prof. Dr. Hj. Umi Narimawati., Dra., S.E., M.Si., Wakil Ketua Pelaksana Dr. Desayu Eka Surya, S.Sos., M.Si., dan Bapak/Ibu para koordinator bidang yang terlibat untuk mensukeskan acara pengukuhan guru besar tersebut. Rapat yang dipimpin langsung oleh ketua pelaksana ini memfollow up tentang; 1) Kepastian jajaran senat baik internal maupun eksternal yang akan naik ke atas panggung senat, 2) Jajaran tamu VIP dan internal Unikom yang akan diundang, 3) Kemasan acara yang akan ditampilkan, 4) Dokumentasi, 5) Konsumsi dan 6) Berbagai perlengkapan yang diperlukan untuk mensuksekan acara tersebut.

Sejalan dengan tujuan Rektor Unikom, ketua pelaksana Prof. Dr. Hj. Umi Narimawati., Dra., S.E., M.Si., dalam rapat tersebut mengatakan bahwa “Kegiatan ini merupakan kegiatan baru di lingkungan Unikom sehingga acara ini selanjutnya akan menjadi model pelaksanaan acara pengukuhan para guru besar Unikom ke depannya.” ujar Umi.

Rapat hari itu memutuskan akan dilaksanakan gladi kotor pada hari Senin, 9 Desember 2019 dan dilanjutkan dengan gladi bersih pada H-1 kegiatan yaitu pada hari Rabu, 11 Desember 2019 yang dilaksanakan langsung di Auditorium Lt 17 Smart Building Unikom dimana upcara senat dalam rangka pengukuhan guru besar Unikom dilaksanakan.(Direktorat Hms & Pro)

Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W 1442 H
Rabu, 28 Oktober 2020
Selamat Hari Sumpah Pemuda KE-92
Rabu, 28 Oktober 2020
Webinar “Pandemi Covid-19 & Society 5.0”
Rabu, 28 Oktober 2020