BERITA

Rapat Koordinasi Akhir Jelang Wisuda Unikom Semester Ganjil TA 2018/2019

Sabtu, 20 April 2019 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Rapat Koordinator Tim Protokoler Unikom dalam rangka persiapan Wisuda Semester Ganjil Tahun Akademik 2018/2019 kembali digelar di Ruang L.030 Smart Building Unikom, Senin (15/4/2019). Rapat diawali pembukaan oleh Direktur Humas dan Protokoler Unikom Dr. Desayu Eka Surya S.Sos., M.Si yang mengucapkan terima kasih atas kehadiran para koordinator atau yang mewakili di kepanitiaan Tim Protokoler Unikom untuk menyampaikan laporan dari masing-masing bidang yang dipimpinnya. “…di tengah-tengah kesibukannya di program studi ataupun bagian lainnya, semoga kita senantiasa dapat menjalin kerjasama yang baik sehingga kita semua dapat bersinergi untuk menyambut para tamu, wisudawan, orang tuanya, untuk memberikan pelayanan terbaik,” ujar Desayu.

Selanjutnya, rapat koordinasi dipimpin oleh Ketua Pelaksana PMB TA 2019/2020 Wisuda Semester Ganjil TA 2018/2019 Dr. Linna Ismawati SE., M.Si. yang memberikan kesempatan kepada setiap koordinator untuk menyampaikan laporan berbagai persiapan yang telah dilakukan oleh masing-masing bidang, diantaranya: 1) Sie Acara; 2) Sie Ijazah dan Transkip; 3) Sie Perlengkapandan Transportasi; 4) Sie Konsumsi; 5) Sie Dokumentasi; 6) Sie Presentasi/Slide; 7) Sie Keamanan; 8) Sie VIP dan Guru Besar; 9) Sie Penerima Tamu; 10) Sie Kemahasiswaan; 11) Sie Cumlaude; 12) Bendahara; dan 13) Sekretaris.

Laporan juga disampaikan perwakilan organisasi kemahasiswaan Unikom yang terlibat sebagai panitia, diantaranya Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Korps Protokoler Mahasiswa (KPM), Saung Budaya (Sadaya), dan Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR-PMI) Unikom. Selain itu, guna memberikan penampilan terbaik dari Robot Icon Unikom maka perwakilan Divisi Robotika pun menyampaikan laporan persiapan untuk menampilkan dua Robot Icon Unikom pada pelaksanaan Wisuda tanggal 27 April 2019 mendatang, yakni Nakula dan Sadewa.

Mengakhiri agenda rapat kali ketiga ini, Linna berharap agar seluruh tim di setiap bidang dapat maksimal dalam menjalin kerjasama yang baik sehingga apa yang direncanakan dapat terealisasikan. Selanjutnya, agenda diakhiri dengan dilakukan sesi foto bersama seluruh koordinator dan perwakilan organisasi kemahasiswaan yang hadir saat itu. (Direktorat Hms & Pro)

Selamat dan Sukses atas Sidang Promosi Doktor Dr. Melly Maulin Purwaningwulan, S.Sos.,M.Si (Dosen Program Studi Ilmu Komunikasi Unikom)
Rabu, 23 Oktober 2019
Kunjungan Edukatif SMK YMIK Jakarta ke Unikom: Menggali Wawasan Perkembangan Teknologi
Selasa, 22 Oktober 2019
Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024
Senin, 21 Oktober 2019