BERITA

Rapat Kerja Rektor dan Dosen di Lingkungan Unikom

Selasa, 22 Januari 2019 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Rektor Unikom, Assoc. Prof. Dr. Ir. Eddy Soeryanto Soegoto, M.T, memimpin rapat kerja bersama seluruh dosen di lingkungan Unikom yang berlangsung di Audoitorium Lantai 17 Smart Building Unikom, Jumat (18/1/2019). Melalui arahannya, Rektor menyampaikan sejumlah poin informasi terkait studi lanjut dosen hingga penyelenggaraan seminar internasional yang digagas Unikom tahun ini yakni INCITEST dan ICOBEST 2019.

“Tahun ini sudah ada tiga puluh dua dosen yang akan studi lanjut dari beasiswa rektor dimana mereka tersebar dari berbagai fakultas di Unikom, karenanya manfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin karena setiap dosen diberikan kebebasan untuk memilih perguruan tinggi yang diinginkan sejalan dengan kompetensi yang harus ditingkatkan,” ujar Eddy.

Mengenai seminar internasional, Eddy menuturkan bahwa Unikom sebagai penyelenggara INCITEST dna ICOBEST 2018 telah sukses melahirkan karya ilmiah yang terindeks Scopus (IOP) dan Thomshon Reuters (Atlantis Press), dengan total 308 karya ilmiah di tahun tersebut. Tentunya, karya ilmiah yang dihasilkan para dosen akan sangat membantu mereka dalam peningkatan jabatan fungsional. “Target Unikom di tahun 2019, minimal seluruh dosen harus sudah menduduki posisi asisten ahli,” jelas Rektor.

Sebelum mengakhiri pengarahan pada rapat kerja tersebut, Rektor Unikom menampilkan sejumlah pencapaian Unikom di level nasional selama tahun 2018. Melalui kegiatan ini diharapkan para dosen semakin termotivasi untuk melaksanakan setiap kewajibannya dengan sebaik mungkin serta semangat mengembangkan kompetensi guna aktualisasi diri sendiri dan kemajuan kampus tercinta, Unikom. (Direktorat Hms & Pro)

Study Visit Mahasiswa Program Studi Ilmu Hubungan Internasional (IHI) Unikom
Sabtu, 20 Juli 2019
Program Studi Ilmu Hubungan Internasional Unikom: Tanamkan Jiwa Nasionalisme dan Bela Negara di Kalangan Mahasiswa
Jumat, 19 Juli 2019
Rencana Kolaborasi Unikom dan Universiti Putra Malaysia
Kamis, 18 Juli 2019