BERITA

Rangkaian Koordinasi Tim Protokoler Unikom Jelang Wisuda Semester Genap TA 2017/2018

Jumat, 28 September 2018 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Menjelang “Sidang Terbuka Senat Wisuda Semester Genap TA 2017/2018” yang akan digelar di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) pada Sabtu-Minggu, 29-30 September 2018, Tim Protokoler Unikom melakukan sejumlah persiapan guna menyambut dan memberikan pelayanan terbaik kepada para wisudawan/ti beserta keluarganya. Sejumlah koordinasi dilakukan oleh Tim Protokoler Unikom dengan berbagai pihak, baik lingkup internal maupun eskternal.

Koordinasi di tingkat internal, telah dilakukan melalui rapat koordinator yang digelar Sabtu (22/9) di Ruang L.030 Smart Building Unikom. Melalui kesempatan tersebut, masing-masing koordinator melaporkan sejumlah persiapan di bidangnya untuk mensukseskan salah satu hajat besar Unikom. Adapun di tingkat eksternal, telah dilakukan briefing antara Koordinator Tim Protokoler Unikom bersama Tim Manajemen Sabuga yang berlangsung pada Selasa (25/9) di Ruang Pertemuan Sabuga Bandung guna menyamakan persepsi antara kedua belah pihak dan mencegah adanya hambatan komunikasi.

Seperti diutarakan oleh Direktur Humas dan Protokoler Unikom, Dr. Desayu Eka Surya, S.Sos.,M.Si, yang hadir dalam setiap rapat tersebut, bahwa pertemuan ini dilakukan untuk mengetahui sejauhmana persiapan setiap bidang, guna mengantisipasi hambatan yang mungkin terjadi agar dicarikan solusi terbaiknya untuk kesuksesan acara tersebut.  Walaupun wisuda telah menjadi agenda rutin Unikom yang dilaksanakan dua kali dalam satu tahun, tetapi koordinasi dan kerjasama harus dibangun guna memberikan yang terbaik pada setiap pelaksanannya.

Guna mematangkan koordinasi antar bidang, Rapat Pleno pun digelar di Auditorium Miracle Unikom, Rabu (26/9) dimana turut hadir Agus Riyanto, S.T.,M.T selaku Ketua Pelaksana, Tatan Tawami, S.S.,M.Hum selaku Wakil Ketua Pelaksana, seluruh Tim Protokoler Unikom serta organisasi kemahasiswaan yang terlibat dalam kepanitiaan. Mengawali rapat pleno, Wakil Rektor Bidang Akademik Unikom, Prof. Dr. Hj. Umi Narimawati, Dra.,SE.,M.Si yang juga hadir, memberikan pengarahan juga motivasi kepada seluruh panitia. Menurutnya, wisuda merupakan momen sangat dinantikan oleh para calon wisudawan juga keluarganya. Sehingga dosen, karyawan, dan mahasiswa, harus bekerja sama dengan baik guna kesuksesan acara tersebut.

Akhir dari rangkaian persiapannya, Tim Protokoler mengadakan gladi bersih di Sabuga pada hari ini, Jumat (28/9). Dengan sejumlah koordinasi yang telah dilakukan, diharapkan seluruh pihak selalu menjalin kerja sama dengan baik dan senantiasa diberikan kesehatan agar bisa memberikan penampilan dan pelayanan terbaik. (Direktorat Hms & Pro)

Unikom Sambut Kunjungan National University of Singapore (NUS)
Rabu, 17 Juli 2019
Informasi Eresources 2019 yang dapat Diakses Unikom
Rabu, 17 Juli 2019
Informasi Lowongan Pekerjaan IT: PT. Webgis Indonesia
Rabu, 17 Juli 2019