BERITA

Putra Putri Unikom Hadiri Grand Final Pemilihan Putra Putri Kampus Jawa Barat 2019

Kamis, 14 November 2019 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM– Ashillah Arief Thufailah dan Raihan Muhammad Azbi yang merupakan mahasiswa Porgram Studi Akuntansi Unikom menjadi wakil Putra Putri Unikom 2019 untik hadir pada gelaran “Grand Final Putra Putri Kampus Jawa Barat 2019” yang berlangsung di Fabu Hotel, Jalan Kebon Jati No.32 Bandung, Kamis (31/10/2019). Agenda peragaan busana menjadi pembuka dari kegiatan yang dihadiri Indonesia Youth Ambassador, Duta Perpustakaan Jawa Barat, Duta Politeknik Pos Indonesia (Poltekpos) Bandung , Putra Padi, Mojang Jajaka Kabupaten Bandung Barat, Mojang Kamemeut Kota Cimahi, Duta Jawa Barat, dan Mister Grand Jawa Barat.

Putra Putri Kampus Jawa Barat merupakan salah satu ajang bergengsi di kalangan generasi muda khususnya mahasiswa. Mengingat kompetisi pemilihan ini tidak hanya terhenti sampai disini, melainkan Putra Putri Kampus Jawa Barat 2019 yang terpilih akan menjadi wakil Provinsi Jawa Barat untuk melaju ke tahap berikutnya yakni Putra Putri Kampus Indonesia 2019.

Menurut Raihan, keterlibatannya dalam kegiatan ini bersama Ashillah telah memantik dirinya untuk semakin menyadari arti penting pendidikan di Indonesia sebagai salah satu upaya memajukan bangsa. “…kami sangat bererima kasih diberikan kesempatan untuk dapat menyaksikan langsung ajang pemilihan Putra Putri Kampus Jawa Barat 2019, kegiatan ini memacu mahasiswa untuk menjadi bibit unggul penerus bangsa terlebih tahun ini merupakan tahun pertama diselenggarakannya kegiatan pemilihan Putra Putri Kampus Jawa Barat,” jelasnya.

Selama kegiatan berlangsung, dilakukan proses penyeleksian yang cukup ketat dan selektif oleh para dewan juri kompeten di bidangnya masing-masing, antara lain, Putera Nusantara Jawa Barat, Miss Global Jawa Barat, Founder Bintang Jawa Barat, Nasional Direktur Putera Puteri Indonesia, dan Miss Glam World Indonesia. Menjadi saksi dari salah satu ajang bergengsi di Jawa Barat, Putra Putri Unikom 2019 pun menilai proses penyeleksian Putra Putri Kampus Jawa Barat 2019 berjalan lancar dan sukses.

Usai melewati serangkaian tahap penyeleksian oleh para dewan juri, akhirnya ditetapkan gelar Juara I, II, III Putra Putri Kampus Jawa Barat 2019. “Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada para juara dan kepada para duta atribut yang terpilih, harapannya para pemenang dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Selamat mengemban tugas sebagai Putra Putri Kampus Jawa Barat dan melanjutkan perjuangannya di ajang Putra Putri Kampus Indonesia, semoga dapat menjadi ikon dan contoh yang baik bagi duta kampus dan duta Jawa Barat lainnya,” pungas Ashillah. (Direktorat Hms & Pro)

Memperingati Dies Natalis UNIKOM Ke-20 | Viral Kampus | Eddutainment Official
Sabtu, 08 Agustus 2020
Direktur Humas dan Protokoler Unikom Menjadi Pemateri Training Teknis dan Sertifikasi LSP Universitas Bina Darma Palembang
Sabtu, 08 Agustus 2020
Selamat Dies Natalis Unikom Ke-20
Sabtu, 08 Agustus 2020