BERITA

Program Studi Teknik Elektro Unikom Gelar Seminar dan Kuliah Umum

Senin, 11 Maret 2019 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Program Studi Teknik Elektro (TE) Unikom bekerja sama dengan Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro Unikom mengadakan Seminar dan Kuliah Umum bertajuk “Penelitian Multidisiplin guna Meningkatkan Kualitas Tugas Akhir dan Kemampuan Kerjasama Profesional” di Auditorium Miracle Kampus I Unikom, Kamis (28/2/2019). Kegiatan tersebut diikuti ± 300 peserta yang dihadiri Dekan Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (FTIK) Unikom Dr. Ir. Herman S. Soegoto, MBA.,Ketua Prodi TE Unikom, Dr. Yusrila Y. Kerlooza, S.Si.,M.T, juga sebagai pembicara, serta para dosen pembina kemahasiswaan di lingkungan FTIK Unikom.

Mengawali kegiatan tersebut, Herman menyampaikan kegiatan ini ditujukan untuk memperluas wawasan. “…ini merupakan kesempatan baik untuk dapat sharing mengenai bidang apapun berdasarkan ilmu saudara yang hadir hari ini, jadi manfaatkanlah kesempatan ini dengan baik,” ujar Herman dalam sambutan pembukanya.

 Memasuki agenda inti, Yusrila memaparkan materi tentang strategi meningkatkan kualitas tugas akhir salah satunya dengan menjalin kerja sama dan kolaborasi dengan bidang lainnya. “...kolaborasi sangat penting dan dapat dimanfaatkan untuk berbagai bidang baik teknik ataupun bidang lainnya, karena setiap bidang memiliki keterkaitan satu sama lainnya yang dapat dijadikan sebagai sebuah inovasi,” tuturnya.

Usai pemaparan, dilanjutkan sesi tanya jawab sehingga diharapkan melalui kegiatan ini para peserta dapat memperoleh wawasan yang lebih luas dan menjadikannya sebagai ajang diskusi guna memperkaya khasanah keilmuan sesuai dengan bidangnya masing-masing. (Direktorat Hms & Pro)

Hima Teknik Elektro Unikom Melatih Kepemimpinan Anggota Baru Melalui Kegiatan Pengkaderan
Sabtu, 04 April 2020
Wakil Rektor III Unikom Lakukan Koordinasi Kerja Dengan Bidang Terkait Melalui Rapat Online
Jumat, 03 April 2020
Corona dan Lockdown dalam Kacamata Ilmu Pemerintahan | Edducollege | Eddutainment UNIKOM
Jumat, 03 April 2020