BERITA

Program Studi Sistem Informasi dan Manajemen Informatika Gelar Yudisium Semester Genap Tahun Akademik 2018/2019

Kamis, 12 September 2019 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Bertempat di Hotel Serela Riau Bandung, Jl. L. L. R.E. Martadinata No.56 Kota Bandung, Program Studi Sistem Informasi (SI) dan Manajemen Informatika (MI) Unikom menggelar Yudisium Semester Genap Tahun Akademik 2018/2019, Kamis (5/9/2019). Gelaran ini diselenggarakan rutin usai pelaksanaan rangkaian sidang akhir oleh seluruh program studi di Unikom tak terkecuali Program Studi SI dan MI Unikom.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Program Studi SI Unikom, Dr. Marliana Budhiningtias W., S.Si, M.Si, Ketua Program Studi MI Unikom, Irfan Dwiguna Sumitra, M.Kom., Ph.D., para dosen dan sekretariat di lingkungan program studi tersebut. Selanjutnya para calon wisudawan yang berjumlah 191 dari Program Studi SI Unikom dimana 1 diantaranya merupakan program beasiswa unggulan serta 14 calon wisudawan Program Studi MI Unikom, menerima Surat Keterangan Lulus (SKL) dan transkip nilai selama menempuh studi di Unikom.

Melalui yudisium ini, turut mengumumkan calon wisudawan yang berhasil meraih IPK tertinggi di level program studi, yakni atas nama Syafwan Iqbal Fauzi dengan IPK 3.88 untuk Program Studi SI Unikom dan Desi Siti Maryam dengan IPK 3.77 untuk Program Studi MI Unikom. Selain memperoleh transkip nilai, calon wisudawan juga mendapatkan sharing pengalaman secara langsung dari perwakilan alumni yang hadir pada kesempatan tersebut. Tidak lupa, Program Studi SI dan MI Unikom juga melakukan pemilihan koordinator angkatan (alumni) untuk Tahun Akademik 2018/2019.

Melalui kegiatan ini diharapkan para calon wisudawan Unikom kelak senantiasa menjadi alumni yang menjaga nama baik almamater, menjadi insan yang berguna bagi masyarakat, dan bersaing di dunia kerja maupun universitas masyarakat. (Direktorat Hms & Pro)

Info Rekrutmen PT Unikom Kreasi Media ( Editor Video, Kameramen, dan Digital Marketing)
Sabtu, 19 Oktober 2019
Unikom Gelar Pengarahan Penerimaan Beasiswa Tahun 2019
Sabtu, 19 Oktober 2019
Education Trip Program Studi Ilmu Komunikasi ke Bangkok, Thailand
Jumat, 18 Oktober 2019