BERITA

Program Kerja, Bahasan Utama Rapat Koordinasi Bidang Akademik dan Kemahasiswaan

Senin, 12 November 2018 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Unikom, Prof. Dr. Hj. Ummi Narimawati Dra., S.E., M.Si, membuka sekaligus memimpin agenda Rapat Koordinasi yang digelar di Ruang Serbaguna Lantai 15 Smart Building Unikom pukul 08.30 WIB, Senin (5/11/2018). Rapat yang dihadiri sejumlah direktur dan sekretaris direktorat terkait, para Ketua Program Studi, dan Dosen Pembina Kemahasiswaan di lingkungan Unikom, merupakan upaya membangun sinergi antara setiap bidang di Unikom khususnya yang berkaitan dengan aspek akademik dan kemahasiswaan.

Pertemuan kali pertama setelah dilaksanakannya pelantikan pimpinan Unikom masa bakti 2018-2020, memfokuskan pada bahasan action plan untuk dua tahun kedepan. “Setiap program studi di Unikom harus memiliki progam kerja yang sudah dirancang, dimana setiap program tersebut harus terintegrasi dengan mahasiswa sehingga dapat menjalin kerjasama yang baik antara program studi dengan mahasiswanya dan tidak berjalan masing-masing,” tutur Umi.

Program kerja yang dimaksud bukan hanya menjadi tanggung jawab penuh di tataran program studi, tetapi peran dosen pembina kemahasiswaan untuk dapat merangkul dan membimbing organisasi kemahasiswaan di lingkungan Unikom sangat dibutuhkan agar mampu membangun program terbaik yang dapat mengharumkan nama Unikom. Umi menambahkan, “…program kerja yang dirancang oleh program studi dan dosen pembina kemahasiswaan nantinya akan dipantau oleh para direktur yang bertugas sesuai dengan tugasnya masing-masing,”.

Melalui rapat koordinasi ini diharapkan setiap program kerja yang akan dilaksanakan terutama dalam kurun waktu dua tahun kedepan bisa terlaksana dengan baik atas kerja sama yang terbangun antara program studi dan mahasiswa. Mengingat, realisasi program kerja adalah bagian dari porses pembelajaran untuk mahasiswa sebagai publik internal yang harus diperhatikan. (Direktorat Hms & Pro)

Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024
Senin, 21 Oktober 2019
Partisipasi Aktif Dosen Program Studi Ilmu Komunikasi Unikom Bersinergi Melalui Kepengurusan ISKI Jabar
Senin, 21 Oktober 2019
Info Rekrutmen PT Unikom Kreasi Media ( Editor Video, Kameramen, dan Digital Marketing)
Sabtu, 19 Oktober 2019