Berita

Prodi Sistem Informasi dan Manajemen Informatika Unikom Gelar Kegiatan Keakraban antar Sivitas Akademika Prodi

BANDUNG, UNIKOM – Senin, 27 Januari 2020 bertempat di De’Riam Riverside Resort Ciwidey, Program Studi Sistem Informasi dan Program Studi Manajemen Informatika menggelar kegiatan ‘Keakraban’ yang diikuti oleh sebanyak 27 orang seluruh sivitas akademika program studi diantaranya Ketua Program Studi Sistem Informasi Dr. Marliana Budhiningtyas, M.Si., Ketua Program Studi Manajemen Informatika Irfan Dwiguna Sumitra, M.Si., Ph.D., para dosen dan para sekretariat.

Irfan Dwiguna Sumitra, M.Si., Ph.D., menyampaikan “Kegiatan ini ditujukan untuk meningkatkan hubungan kedekatan antar dosen dan sekretariat sehingga membentuk hubungan kekeluargaan yang baik, dimana kesempatan ini pun sekaligus menjadi momen perpisahan dan pelepasan beberapa dosen yang akan melanjutkan studi di luar negeri. Harapannya, kegiatan ini menjadi kegiatan rutin sehingga dapat terus menjadi sarana refreshing dari rutinitas pekerjaan.” ujarnya.

Melalui kesempatan tersebut, agenda khusus yang dilakukan yakni kegiatan arum jeram serta diskusi yang dilakukan secara non formal terkait perancangan strategi juga target program studi ke depannya termasuk perencanaan studi lanjutan dosen, sertifikasi dosen, dan jabatan fungsional dosen.

Lebih lanjut, Irfan menuturkan kegiatan keakraban akan menjadi fokus program studi dalam menciptakan hubungan kerja yang lebih baik antar sivitas akademika program studi sehingga diharapkan dapat meningkatkan loyalitas, motivasi, inovasi dan kreativitas seluruh bidang kerja dalam program studi. (Direktorat Hms & Pro)