BERITA

Perayaan Ulang Tahun Rektor Unikom di Usia ke-60 Tahunnya

Rabu, 11 Maret 2020 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM – Selasa, 10 Maret 2020 tepat di usia ke 60 tahun Rektor Unikom Prof. Dr. Ir. H. Eddy Soeryanto Soegoto, M.T., seluruh sivitas akademika Unikom dan para tamu undangan turut merayakan hari bahagia tersebut. Bertempat di Auditorium Lantai 17 Smart Building Unikom, turut hadir dalam kesempatan ini, Ibunda Rektor (Ibu Lasmaya Olii), Istri Rektor (Ani Astuti, Dra.), Ananda (Roy Aryasatya Yuwono Soegoto), Keluarga Besar Rektor, para jajaran pimpinan Bank BNI, perwakilan Telkomedika, perwakilan Hits Unikom Radio, seluruh jajaran pimpinan Unikom, para dosen dan para karyawan di lingkungan Unikom.

Mengawali agenda kegiatan yang dimeriahkan dengan pemotongan kue ulang tahun oleh Rektor didampingi Ibunda, Istri, Ananda beserta keluarga yang dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat. Selanjutnya, sebagai bentuk rasa sayang yakni dilakukan penyuapan kue kepada Ibunda, Istri dan Ananda tercinta oleh Rektor Unikom. Mewakili sivitas akademika Unikom, ucapan selamat dan foto bersama dilakukan oleh para wakil rektor, para dekan dan guru besar universitas.

Melalui kesempatan tersebut, Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Unikom Prof. Dr. Hj. Umi Narimawati, Dra., S.E., M.Si., menyampaikan ucapan selamat dan doa kepada Rektor Unikom. “Prof. Eddy adalah orang hebat, dimana diusia ke 60 tahun ini beliau memiliki keluarga yang selalu rukun dan mendukung segala hal di kehidupannya. Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang dapat memberikan manfaat kepada orang lain, maka dengan ini dapat dikatakan bahwa Prof. Eddy merupakan orang baik yang selalu senantiasa memberikan manfaat. Mewakili sivitas akademika Unikom, kami berharap mudah-mudahan Prof. Eddy selalu diberikan kesehatan dan kemudahan oleh Tuhan.” ujarnya.

Sejalan dengan hal tersebut, mewakili keluarga besar, Dr. Ir. Herman S, MBA., menuturkan “Prof. Eddy merupakan kakak yang sangat luar biasa, dimana dapat menggantikan sosok ayah kami yang telah tiada. Kedisiplinan adalah hal yang selalu dijunjung olehnya sehingga dari kedisiplinan dapat berefek ke segala bidang dalam kehidupan keluarga kami. Kami berharap semoga Unikom khususnya dapat selalu berkembang sehingga senantiasa menyebarkan kebaikan dan ilmu yang bermanfaat.” tuturnya.

Sementara itu, Prof. Dr. Ir. H. Eddy Soeryanto Soegoto, M.T., mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh sivitas akademika Unikom dan para tamu undangan yang telah berkenan hadir memeriahkan acara tersebut. “Sejujurnya, kegiatan ini saya rasa sangat surprise sekali karena semua orang berkumpul hari ini untuk memeriahkan hari lahir saya. Jika dilihat sebenarnya, fungsi saya yaitu sebagai dirijen dimana mengatur jalannya cerita apakah akan senada dengan dukungan Bapak/Ibu atau tidak. Unikom bisa tumbuh menjadi perguruan tinggi yang berkembang pesat yakni karena dukungan semua pihak baik di pihak internal maupun eksternal Unikom maka saya ucapkan lagi terima kasih.” ucap Rektor.

Melengkapi kegiatan, selanjutnya agenda dilanjutkan dengan tayangan kilas balik 60 tahun Rektor Unikom, pemberian hand bucket dari Rektor kepada Ibunda yang diiringi dengan pembacaan puisi oleh Direktur Humas dan Protokoler Unikom Dr. Desayu Eka Surya, S.Sos., M.Si., pemberian tanda kasih dari jajaran pimpinan diberbagai bidang di lingkungan Unikom, Pimpinan BNI wilayah Jawabarat, serta mitra kerja Unikom kepada Rektor, foto bersama, pembacaan doa dan pemberian ucapan dari seluruh tamu yang hadir. Sebagai pelengkap rangkaian kegiatan, agenda ditutup dengan ramah tamah di lantai 16 Smart Building Unikom. (Dir. Humas & Pro)

Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W 1442 H
Rabu, 28 Oktober 2020
Selamat Hari Sumpah Pemuda KE-92
Rabu, 28 Oktober 2020
Webinar “Pandemi Covid-19 & Society 5.0”
Rabu, 28 Oktober 2020