Berita

Pengumuman Registrasi Ulang PMB T.A 2018 / 2019 Gelombang I, II, III & IV Unikom

Selamat Kami ucapkan kepada para mahasiswa baru yang telah dinyatakan lulus Ujian Saringan Masuk (USM) PMB UNIKOM Gelombang I, II, III & IV  T.A 2018/2019

Bagi calon mahasiswa yang telah dinyatakan Lulus dan Namanya telah tercantum dalam pengumuman hasil ujian Gelombang I,II,III & IV  PMB UNIKOM 2018/2019 (dapat dilihat pada link http://pmb.unikom.ac.id/usm/) dapat segera melakukan proses Registrasi Ulang sesuai tanggal, waktu, tempat, dan persyaratan sebagai berikut:

Jadwal Registrasi Ulang Gelombang I, II, III, IV   : 16 Juli – 08 September 2018

 

Pelayanan Pendaftaran Registrasi ulang  di lakukan di kampus UNIKOM pada:

Hari        : Senin - Jumat

Waktu   :08.00 – 15.30 WIB

&

Hari        : Sabtu

Waktu   : 08.00 – 13.30 WIB

Tempat : PMB Admisi UNIKOM

Kampus Smart Unikom (Gedung Baru) - Jl. Dipati Ukur 102-116, Bandung - Jawa Barat

Telp. (022) 2504119, 2506634, 2533603, 2532134

Fax. (022) 2533754

*Hari Minggu/hari Libur dan Tanggal Merah, Pelayanan Pendaftaran dan Registrasi Ulang Ditutup. 

 

Adapun Persyaratan Registrasi Ulang :

  1. Telah dinyatakan lulus SMU/SMK/ Sederajat
  2. Telah dinyatakan lulus Ujian Saringan Masuk Unikom (daftar peserta lulus dapat dilihat di link https://pmb.unikom.ac.id/usm/)
  3. Melampirkan Fotocopy Ijazah & NEM (Legalisir) @ 2 lembar {Bagi Mahasiswa Baru yang belum memiliki Ijazah dapat melampirkan fotocopy surat keterangan lulus yang telah di legalisir dan Ijazah serta transkrip nilai dapat diserahkan menyusul.}
  4. Khusus Ekstensi (Calon mahasiswa Konversi D3 ke S1) atau mahasiswa Pindahan wajib melampirkan Fotocopy Transkrip nilai yang telah dilegalisir sebanyak 3 lembar
  5. Melampirkan Fotocopy KTP 1 lembar (Bagi mahasiswa baru yang belum mempunyai KTP dapat digantikan dengan Fotocopy Kartu Tanda Pelajar/ Kartu Tanda Peserta UN/ Kartu Keluarga / Surat Keterangan Domisili dari pejabat yang berwenang di daerah anda (cukup melampirkan salah satu persyaratan Tanda Pengenal))
  6. Melampirkan Foto 3x4 cm dan 2x3 cm (Berwarna) @ 2 lembar
  7. Melampirkan Surat keterangan Tidak Buta Warna dari Puskesmas/ Rumah Sakit/ Dokter (jika memilih jurusan DKV, Desain Interior & Teknik Elektro)
  8. Melampirkan  Surat Undangan Smart U dan Bukti Pembayaran pendaftaran (*Bagi mahasiswa Program Beasiswa Smart U)
  9. Melakukan pembayaran Biaya Registrasi Ulang, Biaya BPP, Biaya Perkuliahan dan Biaya Penunjang. Lampiran biaya dapat dilihat di https://pmb.unikom.ac.id/enterinfo/
  10. Pembayaran biaya Registrasi Ulang & PMB dibayarkan transfer via bank BNI 46 dengan No. Rekening BNI (1031960659) A/n Registrasi PMB UNIKOM atau dibayar langsung di bagian PMB Admisi Unikom.
  11. Harap Melampirkan atau Membawa Struk Bukti Pembayaran dan Dokumentasi persyaratan ke bagian PMB Admisi UNIKOM sesuai jadwal Registrasi Ulang .

 

Brosur Informasi Pendaftaran, Jurusan dan Biaya Perkuliahan dapat di download melalui link berikut : https://pmb.unikom.ac.id/brochure/

 

Proses Registrasi ulang sebaiknya tidak diwakilkan, dikarenakan akan ada proses pemotretan langsung untuk pembuatan Kartu Tanda Mahasiswa, RFID dan Buku Rekening serta ATM Mahasiswa, Pengambilan Jas Almamater, Buku Wajib, dll yang akan dilaksanakan langsung setelah proses Registrasi Ulang (pada hari yang sama saat anda melakukan proses Registrasi Ulang).

 

Untuk Informasi dan Pertanyaan Seputar PMB Silahkan menghubungi layanan PMB Unikom melalui :

- Line :@unikom.bandung

- Facebook Fanpage:@unikombandungofficial

- Facebook : @unikom.official

- Twitter : @unikomtwit

- Instagram : @unikom_official

- Google+ : @Info PMB UNIKOM (Official)

- Email : pmb@unikom.ac.id

- Telepon : (022) 2504119, 2506634, 2533603, 2532134