Berita

PENGAMBILAN KONVERSI NILAI SKRIPSI TEKNIK INFORMATIKA SEMESTER GENAP 2016

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Berikut diinformasikan bahwa untuk pengambilan lembar konversi nilai sementara, waktu dan pengambilannya yaitu hari Sabtu, 11 Maret 2017 dengan pembagian waktu dan tempat sebagai berikut :

1. Bagi Mahasiswa perpanjangan lanjutan, dilakukan pada hari Sabtu, 11 Maret 2017 pukul 09.00 - 10.00 WIB di Ruang 6028 Gedung Baru.

2. Bagi Mahasiswa yang pada sesi 1 statusnya diterima, dilakukan pada hari Sabtu, 11 Maret 2017 pukul 09.00 - 10.00 WIB di Ruang 4417 Gedung Lama.

Pengambilan ini tidak boleh diwakilkan karena oleh Panitia Proposal akan diabsen. Lembar Konversi nilai yang telah didapatkan tidak boleh hilang karena akan digunakan kemudian untuk pengecekan final syarat proposal dan keperluan pendaftaran sidang akhir.

Lembar konversi nilai tersebut untuk kemudian apabila ada sel matakuliah yang kosong, tetapi matakuliah tersebut pernah atau sedang diambil, harap dituliskan secara manual dengan ballpoint di sel yang kosong tersebut sehingga pada lembar konversi nilai tidak ada matakuliah yang kosong.

Apabila ada sel matakuliah yang kosong, hal tersebut berarti ada matakuliah yang belum diambil sehingga kemungkinan besar Anda tidak bisa melanjutkan menjadi peserta skripsi (tidak akan dibagi kartu bimbingan).

Lembar konversi nilai yang sudah terisi penuh, silahkan dicopy agar supaya tidak hilang karena akan diminta untuk dibawa kembali ketika pengecekan final prasyarat proposal.

Demikian agar menjadi maklum.

Wassalamualaikum Wr.Wb.

Salam,
Eko Budi Setiawan, S.Kom., M.T.