Berita

Pembukaan King Sejong Institue Bandung

Ada yang tahu tentang King Sejong Institute?

King Sejong Istitute (KSI) adalah sebuah lembaga pelatihan Bahasa dan kebudayaan Korea yang langsung dibawah Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Korea Selatan. KSI menyediakan kelas kursus Bahasa Korea bagi siapapun yang tertarik untuk mempelajari Bahasa Korea dengan pengajar langsung dari Korea.

Di Indonesia, KSI sudah berdiri di berbagai kota. Jakarta, Yogyakarta dan Surabaya.

Kabar baiknya, kamu yang tinggal di Bandung, masih punya kesempatan untuk bisa mempelajari Bahasa dan Budaya Korea di KSI lho!! King Sejong Institut Bandung, ya sekarang UNIKOM Bandung dan Wise U (Youngsan University, Korea Selatan) memdapat izin untuk mengelola King Sejong dari Yayasan King Sejong Institute. KSI Bandung bertujuan untuk mensosialisasikan Korean Wave (Bahasa Korea, K-pop, K-Beauty, K-Food, Taekwondo, dan lain-lain).

 

Nah setelah panjang lebar bercerita tentang King Sejong Institute dan King Sejong Institute Bandung, gimana?? Ada yang tertarik, buat gabung?? Yuk yang tertarik dan mau daftar kita sudah mulai buka pendaftaran nih adapun Informasi pendaftaran kelas Bahasa Korea Periode: Agustus - Desember 2019

Pendaftaran ditutup tanggal 25 Agustus 2019!!

 

Buat kamu yang masih mau kepo, langsung aja tanya-tanya ke:

King Sejong Institute Bandung

Jl. Dipatiukur No 102-116 (UNIKOM)

Telp : 022 - 2504119

Email : ksi.idbandung@gmail.com

Instagram :ksi.bandung