Berita

Open Recruitment Codelabs 2017 Announcement For Students in 1st and 3rd semester

Setelah kemarin diumumkan open recruitment untuk para mahasiswa semester 3, hari ini kita akan mengumumkan open recruitment untuk para mahasiswa baru atau semester 1 nih!

Kami akan membuka open recruitment untuk anggota divisi CodeLabs tahun 2017/2018 untuk teman-teman mahasiswa SEMESTER 1 dan 3 .
Untuk sistem pendaftaran pada recruitment tahun ini. calon anggota diperkenankan untuk apply di salah satu bidang yang kami adakan. Bidang tersebut antara lain:
1. Games
2. iOS
3. Android
4. Cross Platform
5. Web
6. Computer Vision
7. iOT
8. UI/UX Designer

Dari masing-masing bidang tersebut peserta setidaknya harus mempelajari persyaratan-persyaratan yang tertera pada poster sehingga saat proses seleksi telah memenuhi kebutuhan dari setiap bidang, tenang saja kalian masih bisa belajar mengenai persyaratan yang dibutuhkan sampai pada saat pendaftaran resmi dibuka nanti.

Untuk info lebih jelasnya akan diberitahukan lebih lanjut di acara technical meeting seminar xamarin yang diadakan pada tanggal 18 September 2017 nanti! jadi pastikan kalian mendaftar di acara tersebut ya! registrasi bisa dilakukan di xamarinunikom.com

Kami juga akan mengadakan pameran karya di lorong fakultas ekonomi mulai dari hari rabu sampai hari sabtu pada minggu ini. Jadi untuk teman-teman yang ingin mengetahui apa itu codelabs dan melihat karya kami, bisa kunjungi booth kami mulai dari besok ya!

Kami juga melayani untuk registrasi dan pembayaran acara xamarin seminar pada pameran nanti

So, persiapkan diri kalian dan sampai jumpa di pameran ya!