BERITA

Menjalin Silaturahmi antar Anggota melalui Dies Natalis Hima Akuntansi Unikom ke 24

Senin, 23 Maret 2020 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM – Setiap organisasi pasti memiliki makna yang berbeda. Namun disetiap makna tersebut, pasti ada harapan agar organisasi tersebut menjadi lebih baik dan perayaan Dies Natalis menjadi makna sendiri bagi organisasi yaitu agar setiap anggota tersebut dapat mengetahui kapan berdirinya organisasi mereka.

Sebagai bentuk rasa syukur di hari terbentuknya Himpunan Mahasiswa Akuntansi Unikom yang ke-24, melalui gelaran “Dies Natalis 24: The Story Never Ends” pada hari Sabtu (14/03/2020) menjadi agenda penting setiap tahunnya yang wajib dilaksanakan. Bertempat di Bali Art dan Cafe Bandung, momen tersebut dihadiri oleh sebanyak 58 orang yaitu para anggota, alumni dan demisioner Hima Akuntansi Unikom.

Kegiatan yang rutin digelar setiap tahunnya ini mempunyai tema yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dimana pada tahun ini bertemakan pantai dan mengemas konten acara yang lebih menarik juga bermanfaat bagi peserta yang hadir. Melalui kegiatan tersebut, agenda yang digelar yaitu pemotongan kue sebagai bentuk perayaan ulang tahun, sesi sharing dan dilanjutkan dengan live music serta games sebagai pelengkap acara hiburan yang diikuti oleh seluruh peserta.

Fiqa Ayuni Wibowo selaku Ketua Pelaksana menyampaikan “Tema bertajuk The Story Never Ends memiliki makna tersendiri yang berarti jalinan cerita di Hima Akuntansi Unikom tidak akan pernah selesai, karena setiap tahunnya akan selalu ada generasi baru, semangat baru, inovasi baru sehingga dapat terus merakit tali persaudaraan antara pengurus, alumni hingga demisioner himpunan.” tuturnya.

Lebih lanjut Fiqa menjelaskan “Tujuan kegiatan tersebut yaitu untuk merayakan hari terbentuknya himpunan serta menjadi sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi atar pengurus, alumni dan demisioner himpunan. Maka, diharapkan melalui kegiatan ini dapat membentuk hubungan kekeluargaan yang lebih erat antar pihak sehingga untuk ke depannya dapat menjadikan Hima Akuntansi Unikom lebih berjaya dan menciptakan prestasi serta program kerja terbaik lainnya.” ujarnya. (Direktorat Hms & Pro)

Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W 1442 H
Rabu, 28 Oktober 2020
Selamat Hari Sumpah Pemuda KE-92
Rabu, 28 Oktober 2020
Webinar “Pandemi Covid-19 & Society 5.0”
Rabu, 28 Oktober 2020