BERITA

Makrasi, Ajang Kebersamaan Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi Unikom

Selasa, 19 Februari 2019 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Sebanyak 29 mahasiswa Program Studi Sistem Informasi (SI) Unikom resmi disahkan sebagai Angkatan Muda Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (Hima SI) Unikom dalam kegiatan Malam Keakraban Mahasiswa Sistem Informasi atau “Makrasi”. Kegiatan yang berlangsung pada 6-7 Februari 2019 di Curug Tilu Leuwi Opat Lembang, merupakan agenda pamungkas dari rangkaian proses penerimaan angkatan muda Hima SI Unikom guna memupuk rasa kebersamaan antar pengurus Hima SI Unikom serta melatih diri dalam berorganisasi.

Turut mengundang dalam kegiatan tersebut, Ketua Program Studi Sistem Informasi Dr. Marliana Budhiningtias W, S.Si., M.Si., Ketua Program Studi Manajemen Informatika, Irfan Dwiguna Sumitra M.Kom., Ph.D., Dosen Pembina Kemahasiswaaan Program Studi Sistem Informasi, serta sejumlah perwakilan alumni Hima SI Unikom. Kegiatan Makrasi diisi dengan serangkaian agenda menarik diantaranya apel pembukaan dan ‘pos to pos’ dengan tujuan melatih ketangkasan dan kemampuan setiap angkatan muda dalam memahami wawasan organisasi, leadership, dan teamwork yang sebelumnya telah disampaikan pada latihan dasar generasi muda

Selain itu juga dilakukan pelantikan jabatan secara resmi dan diskusi antara pengurus dengan angkatan muda Hima SI Unikom. Melalui kegiatan ini diharapkan angkatan muda Hima SI Unikom dapat bekerja sama untuk mengembangkan organisasi, mampu memahami berbagai tugas pokok dan fungsi di organisasi, serta senantiasa optimal dalam menjalankan setiap program kerja yang direncanakan. (Direktorat Hms & Pro)

Study Visit Mahasiswa Program Studi Ilmu Hubungan Internasional (IHI) Unikom
Sabtu, 20 Juli 2019
Program Studi Ilmu Hubungan Internasional Unikom: Tanamkan Jiwa Nasionalisme dan Bela Negara di Kalangan Mahasiswa
Jumat, 19 Juli 2019
Rencana Kolaborasi Unikom dan Universiti Putra Malaysia
Kamis, 18 Juli 2019