BERITA

LDK UMMI Unikom, Melengkapi Penutup Akhir Tahun 2019 Melalui Kajian Interaktif

Sabtu, 04 Januari 2020 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM – Melengkapi penghujung tahun 2019, Unit Kegiatan Mahasiswa LDK Ummi Unikom gelar “KUISS” (Kajian Unik Interaktif Senin Sore) pada Senin, 30 Desember 2019 di Masjid Ihya Ulumuddin Unikom. Dalam kegiatan ini dihadiri oleh sebanyak 45 peserta yakni anggota LDK Ummi, Hima Akuntansi Unikom dan umum.

Mengangkat tema Refleksi Akhir Tahun, kegiatan yang rutin diselenggarakan satu kali setiap minggunya ini memfokuskan terhadap sikap seorang muslim menghadapi pergantian tahun. Penyampaian materi yang berkaitan dengan tema tersebut disampaikan langsung oleh H. Budi Mulyana, S.IP., M.Si., selaku Dosen Program Studi Ilmu Hubungan Internasional Unikom.

Rizwan Maulana selaku Ketua LDK Ummi 2019/2020 menyampaikan bahwa tujuan diadakan kegiatan ialah sebagai sarana rekrutmen, mensyiarkan ajaran agama islam dan memakmurkan masjid. “Semoga dengan adanya KUISS ini menyadarkan mahasiswa untuk dapat mempelajari agama islam secara maksimal serta mampu menggiring dan membentuk kader-kader yang mampu merubah peradaban islam.” ujar Rizwan.

Selanjutnya, para peserta mengapresiasi positif kesempatan tersebut dengan aktif mengajukan beberapa pertanyaan melalui sesi tanya jawab bersama narasumber. Menggandeng Hima Akuntansi Unikom untuk bekerjasama pada kajian ini, LDK Ummi berharap ke depannya akan lebih meningkatkan kolaborasi dengan organisasi kemahasiswaan lainnya di lingkungan Unikom demi menumbuhkan solidaritas dan hubungan keagamaan yang kuat. (Direktorat Hms dan Pro)

Prodi Desain Interior Unikom Perluas Wawasan Mahasiswa Mengenai Rekontekstualisasi Arsitektur Nusantara
Senin, 03 Agustus 2020
Info Pendaftaran KKN Tematik Dikti 2020
Senin, 03 Agustus 2020
Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H
Jumat, 31 Juli 2020