BERITA

LDK UMMI UNIKOM Ajak Mahasiswa Tingkatkan Valensi Diri

Kamis, 28 September 2017 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Mewujudkan kepedulian pada generasi muda untuk meningkatkan valensi diri, menjadi salah satu tujuan UKM LDK Ummi Unikom menggelar “Seminar Menembus Batas” yang dilaksanakan pada Senin (25/9) pukul 16.00 WIB di Ruang Serbaguna Unikom. Kegiatan kali pertama yang digagas Divisi Pembinaan dan Kaderisasi dihadiri ± 110 peserta terdiri dari mahasiswa Unikom dan juga peserta umum.

Menurut Tantowi Jauhari selaku Ketua LDK Ummi Unikom menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan ajakan bagi generasi muda khususnya mahasiswa untuk bersama-sama memahami potensi dirinya sebagai manusia. “Inilah wujud kepedulian kami kepada mahasiswa agar mereka bisa meningkatkan valensi diri, menembus batas dari kemampuan manusia pada umumnya, tentunya dengan islam sebagai solusinya,” tuturnya.

Seminar bertajuk “Saatnya menjadi Mahasiswa Berkualitas, Rajut Untaian Mimpi dan Raih Prestasi dengan Islam”, menghadirkan sejumlah pembicara inspiratif juga sebagai alumni LDK Ummi Unikom yang berprestasi dan berkualitas, diantaranya: 1) Ruston Pirmansyah (Peraih Beasiswa Pascasarjana dan Founder Rubin Apps); 2) Mahsun Sofyan (Ketua LDK Ummi Tahun 2012-2013 dan Founder Visi Generasi); serta 3) Purwa Alam Dirja (Ketua LDK Ummi Tahun 2009-2010 dan Presiden Mahasiswa Periode 2010-2011).

Pelaksanaan seminar yang berlangsung hingga pukul 18.00 WIB diharapkan dapat menjadikan mahasiswa untuk lebih mengenal dan memahami jati dirinya sebagai makhluk Allah SWT serta tugas dan tujuan hidupnya di dunia. Mereka pun dapat termotivasi untuk mengembangkan potensi diri guna meraih cita-citanya di masa depan dengan mengkolaborasikan antara IPTEK dan IMTAQ sehingga lahirlah mahasiswa yang berprestasi dan memiliki integritas tinggi (akhlakul karimah). (Direktorat Hms & Pro)

Ujian Saringan Masuk (USM) Unikom Tahun Akademik 2018/2019 Masuki Gelombang Ke-2
Selasa, 17 Juli 2018
Informasi Kebutuhan Karyawan PT.Unikom Kreasi Media
Senin, 16 Juli 2018
Mahasiswa Unikom Wakili Kota Bandung Dalam Gelaran Sarasehan Nasional SETJEN WANTANNAS Di Jakarta
Senin, 16 Juli 2018

Agustus 2018