BERITA

Layanan Gratis Yang Berguna Bagi Mahasiswa IT

Sabtu, 07 Januari 2017 Codelabs

Sebagai mahasiswa yang berkutat di bidang IT terkadang dihadapkan dengan masalah tools dan services berbayar dan harganya tidak pas di kantong, tetapi jangan khawatir ada beberapa program yang memberikan benefit kepada mahasiswa/student. Kamu hanya butuh email kampusmu dan kamu bisa menikmati benefitnya. Jadi program apa saja yang bisa kamu manfaatkan? Let's check it out!


1. Microsoft Imagine

Program ini dibuat oleh Microsoft, memberikan akses ke beberapa produk microsoft seperti Visual Studio, Microsoft Azure, Xamarin for students, dan masih banyak lagi. Kamu bisa lihat semua list produk yang dapat diakses di Software Catalog

Untuk lebih detailnya kamu bisa kunjungi website Microsoft Imagine.


2. GitHub Student Developer Pack

GitHub bekerja sama dengan partnernya memberikan akses ke beberapa tools dan service milik GitHub dan partnernya. Kamu bisa mendapat unlimited private repository GitHub, domain .me, Credit $50 Digital Ocean, dan yang lainnya. Tujuan GitHub membuat program ini sangat awesome sekali, yaitu

There's no substitute for hands-on experience, but for most students, real world tools can be cost prohibitive. That's why we created the GitHub Student Developer Pack with some of our partners and friends: to give students free access to the best developer tools in one place so they can learn by doing.

Wah mantap sekali, tertarik? langsung saja kunjungi websitenya GitHub Education.

3. Jetbrains Student Program

Nah bagi kalian yang butuh IDE untuk ngoding Java, PHP, Ruby, Python, JavaScript, Objective-C atau.NET technologies pasti kalian akan tertaik dengan program dari Jetbrains ini. Jetbrains memberikan akses ke produk-produk IDE-nya seperti IntelliJ IDEA bagi yang suka ngoding Java atau Scala, CLion buat ngoding C dan C++, atau kamu yang developer web ada juga PhpStorm dan WebStorm. Untuk lebih detailnya langsung aja kunjungi website Jetbrains.

Gerakan Nasional 1000 Startup Digital Masuki Tahap Workshop
Senin, 19 November 2018
Bantuan bimbingan pendaftaran HKI
Senin, 19 November 2018
Short Diplomatic Practice Program Studi Ilmu Hubungan Internasional Unikom Bertandang ke Inggris
Sabtu, 17 November 2018