BERITA

Kunjungan Wakil Walikota Kotamobagu ke UNIKOM

Senin, 04 September 2017 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Rektor Unikom, Assoc. Prof. Dr. Ir. Eddy Soeryanto Soegoto, M.T bersama para Wakil Rektor dan Dekan di lingkungan Unikom, menyambut kunjungan Wakil Walikota Kotamobagu, Drs H Jainuddin Damopolii, di Ruang Rektor Lantai 15 Smart Building Unikom,  pada Rabu (23/8) pukul 13.00 WIB. Dalam kunjungan tersebut, secara fokus membahas tentang perkembangan sistem pendidikan di Kota Kotamobagu yang sampai saat ini masih membutuhkan bantuan dan dukungan dari berbagai pihak.

“Kedatangan kami ke Unikom, karena melihat ada satu model perguruan tinggi yang sesuai dengan harapan kami di daerah. Sehingga kami sangat mengharapkan adanya dukungan dan bantuan agar perguruan tinggi seperti Unikom ini bisa dibangun di wilayah kami, atau minimal ada mahasiswa dan alumni Unikom yang diperbantukan guna berpartisipasi dalam mengembangkan sistem pendidikan Kotamobagu,” ujar Jainuddin. Beliau menambahkan, bantuan yang paling utama terkait dengan pengembangan beberapa program studi yang sangat dibutuhkan oleh Pemerintah.

Menanggapi hal tersebut, Rektor Unikom pun tengah memikirkan berbagai upaya guna memberikan kontribusi bagi pengembangan sistem pendidikan di Kotamobagu. “…disana ada perguruan tinggi Universitas Dumoga Kotamobagu yang masih membutuhkan bantuan agar mereka bisa berkembang. Sehingga Unikom pun harus memberikan support dan sambil berjalan kita akan lihat program dan bantuan seperti apa yang bisa kita berikan,” jelas Rektor.

Usai penyambutan, agenda dilanjutkan dengan makan siang bersama dan penyerahan cinderamata oleh Rektor Unikom kepada Wakil Walikota Kotamobagu sekaligus foto bersama guna dokumentasi Kesan luar biasa terhadap Unikom yang diungkapkan Wakil Walikota Kotamobagu diakhir kunjungannya, merupakan salah satu bukti pencapaian Unikom di usianya ke-17 tahun sebagai salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia yang menempati posisi ke-38 versi 4ICU dan ke-39 versi Webometrics dari total 4.508 perguruan tinggi di Indonesia..

Melalui itikad baik Unikom untuk berkontribusi dalam pengembangan sistem pendidikan, diharapkan dapat memberikan perubahan dan kemajuan bagi pendidikan di Kotamobagu menuju arah yang lebih baik. (Direktorat Hms & Pro)

 

Gerakan Nasional 1000 Startup Digital Masuki Tahap Workshop
Senin, 19 November 2018
Bantuan bimbingan pendaftaran HKI
Senin, 19 November 2018
Short Diplomatic Practice Program Studi Ilmu Hubungan Internasional Unikom Bertandang ke Inggris
Sabtu, 17 November 2018