BERITA

Kunjungan Universitas Lancang Kuning Pekanbaru ke Unikom

Selasa, 30 Oktober 2018 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Bertempat di Ruang Seminar Pascasarjana Kampus I Unikom, Ketua Program Studi Magister Sistem Informasin Unikom, Dr. Ir. Yeffry Handoko Putra, M.T, didampingi jajaran dosennya, menyambut kunjungan Program Pascasarjana Universitas Lancang Kuning Pekanbaru, yang dihadiri oleh Dr. Junaidi, S.S., M.Hum. (Wakil Rektor I), Dr. Fahmi Oemar, M.M., Ak. (Kepala Program Studi Magister Manajemen), Dr. Ardiansah, S.H., M.Ag., M.H. (Kepala Program Studi Magister Hukum), dan Dr. Bagio Kadaryanto, S.H., M.H. (Pembinaan Mutu). Kunjungan yang berlangsung pada Selasa (23/10/2018), merupakan upaya Program Pascasarjana Universitas Lancang Kuning Pekanbaru untuk menggali informasi yang komprehensif kepada Unikom berkenaan dengan rencananya membuka Prodi Magister Sistem Informasi.

Mengawali kunjungan tersebut, dibuka oleh Direktur Humas dan Protokoler Unikom, Dr. Desayu Eka Surya, S.Sos.,M.Si yang memaparkan sekilas tentang Unikom, mulai dari sejarah, profil, budaya organisasi, hingga sejumlah strategi dalam mencapai tujuan Unikom sendiri. Selanjutnya, agenda kunjungan diisi dengan sesi diskusi terkait dengan prosedur pembukaan Prodi Magister Sistem Informasi. Merujuk pada hal tersebut, pimpinan dan dosen di lingkungan Pascasarjana Unikom pun sharing pengalamannya ketika awal mendirikan prodi tersebut.  

Pelaksanaan kunjungan pun berlangsung efektif dengan pemenuhan informasi yang diberikan oleh pimpinan dan dosen di lingkungan Pascasarjana Unikom. Menutup rangakaian kunjungan, agenda diisi dengan penyerahan cinderamata dan tour campus ke sejumlah ruangan di Unikom. (Direktorat Hms & Pro)

Kunjungan Edukatif SMK YMIK Jakarta ke Unikom: Menggali Wawasan Perkembangan Teknologi
Selasa, 22 Oktober 2019
Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024
Senin, 21 Oktober 2019
Partisipasi Aktif Dosen Program Studi Ilmu Komunikasi Unikom Bersinergi Melalui Kepengurusan ISKI Jabar
Senin, 21 Oktober 2019