BERITA

Kolaborasikan Perencanaan dan Aspek Digital Ala Prodi PWK Unikom

Sabtu, 15 Desember 2018 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Program Studi Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) Unikom menyelenggarakan Kuliah Umum bertajuk “How Does The Digitizing World Transform Urban Planning Practicies”. Kegiatan yang digelar di Ruang L.018 Smart Building Unikom, Jumat (7/12/2018), menghadirkan Prof. Deden Rukmana (Alabama A&M University, Department of Community and Regional Planning) dan Ridwan Sutriadi S.T., M.T., Ph.D. (Ketua Program Studi PWK ITB) sebagai pembicara, dipandu moderator Ir. Romeiza Syafitriharti  M.T (Dosen Prodi PWK Unikom).

Kuliah umum telah menjadi agenda rutin Prodi PWK Unikom dalam setiap tahunnya. Karenanya, turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Prodi PWK Unikom Tatang Suheri S.T., M.T., para dosen di lingkungan Prodi PWK Unikom, dosen Prodi Teknik Informatika Unikom, serta dosen prodi PWK Universitas Winaya Mukti Bandung. Selain para dosen, sebanyak 150 peserta yang merupakan mahasiswa juga hadir dari sejumlah perguruan tinggi, diantaranya Universitas Winaya Mukti Bandung, Universita Islam Bandung, Akademik Siswa Bangsa Internasional (ASBI), dan tentunya mahasiswa Unikom.

Menurut Tatang, kuliah umum yang digagas oleh prodinya kerap mengangkat tema sesuai dengan perkembangan zaman, seperti yang digelarnya kali ini. “Zaman telah berubah jadi tema yang kami angkat pada kuliah umum sangat mengikuti era saat ini yaitu era digital, kami berharap para mahasiswa yang hadir dapat mengkolaborasikan sisi perencanaan dengan bidang tekonologi informasi,” pungkas Tatang. (Direktorat Hms & Pro)

Rencana Kolaborasi Unikom dan Universiti Putra Malaysia
Kamis, 18 Juli 2019
Unikom Sambut Kunjungan National University of Singapore (NUS)
Rabu, 17 Juli 2019
Informasi Eresources 2019 yang dapat Diakses Unikom
Rabu, 17 Juli 2019