Berita

Informasi Test Tulis Ujian Saringan Masuk - UNIKOM Tahun Ajaran 2017/2018

Kami Informasikan Bagi Seluruh Calon Mahasiswa Baru Unikom yang telah melakukan Pendaftaran Mahasiswa Baru (PMB) UNIKOM periode  Gelombang II (22 Mei - 14 Juli 2017) Harap Hadir dalam Kegiatan Pelaksanaan Test Ujian Saringan Masuk (USM) yang akan dilaksanakan pada :  

Hari : Sabtu, 15 Juli 2017
Pukul : 09.00 - 11.30 WIB
Tempat : Universitas Komputer Indonesia ( UNIKOM)
Jl. Dipati Ukur No. 112 -116 Bandung - Jawa Barat (Lokasi Ruang sesuai yang diterakan di kartu peserta USM)
Materi Test : Pengetahuan Umum, IPA/IPS, Matematika & Bahasa Inggris
Bentuk Test : Ujian Tertulis (PBT)

Ketentuan Persyaratan Pelaksanaan Ujian : 

  1.  Harap Datang  Minimal 30 Menit sebelum waktu Test Dimulai !!!, 
  2.  WAJIB membawa kartu peserta ujian yang dapat anda cetak secara online di : http://pmb.unikom.ac.id/printcard/  (ukuran kertas bebas menyesuaikan dengan catatan bahwa data dan photo anda terlihat jelas pada kartu ujian tsb).
  3.  WAJIB Membawa Kartu tanda Pengenal seperti  KTP Asli/ KTP sementara/ Sim / Kartu Pelajar /Kartu Ujian Nasional / Fotocopy Kartu keluarga (cukup pilih salah satu) + Alat Tulis Pribadi.
  4. Pakaian menggunakan Pakaian Bebas + Rapi + Sopan + Bersepatu.
  5. Pengumuman Peserta yang lulus ujian Saringan Masuk UNIKOM akan di umumkan pada hari yang sama dengan jadwal pelaksanaan Ujian ( Sore Hari - setelah pelaksanaan ujian) melalui Website PMB UNIKOM http://pmb.unikom.ac.id/usm/ , serta melalui pemberitahuan ke Email / SMS Masing - masing peserta sesuai dengan data email / No telp yang telah peserta inputkan saat pendaftaran atau saat pengisian biodata pendaftaran.