BERITA

Hits Unikom Radio Hadirkan Beragam Musisi Melalui Hits Sore Special Showcase

Sabtu, 21 Maret 2020 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM – Hingga saat ini radio sebagai salah satu media massa, masih ramai digandrungi pendengarnya terutama dikalangan anak muda, hal tersebut membuat Hits Unikom Radio merasa perlu menggagas program yang dapat memfasilitasi para pendengarnya. Salah satu program yang menjadi kegiatan rutin Hits Unikom Radio ialah Program Hits Sore Special Showcase, dimana melalui kegiatan ini dapat memberikan kesan dan suasana baru yang diciptakan.

Bertempat di pelataran teras Hits Unikom Radio, Kamis, 12 Maret 2020, menjadi Hits Sore Special Showcase kali ketiga yang digelar oleh Hits Unikom Radio, dimana menghadirkan India Risa dan Band Govinda. Sebelumnya, melalui gelaran pertama dan kedua Hits Sore Special Showcase, beragam musisi dihadirkan diantaranya Kuburan Band, Ukeba Squad, Hara, dan Armada.

Kepala Hits Unikom Radio Bobi Kurniawan, S.T., M.Kom., menyampaikan “Program Hits Sore Special Showcase menjadi satu bentuk inovasi program yang biasanya hanya sekedar onair di studio yaitu Hits Sore, program ini digagas sebagai bentuk promosi Hits Unikom Radio kepada masyarakat khususnya yang lalu lalang di daerah Jalan Dipatiukur. Sebagai bentuk pemaksimalan promosi, maka Showcase merupakan satu cara promosi yang dikemas dengan menggelar sebuah mini konser di depan Hits.” ujarnya.

Lebih lanjut, Bobi berharap bahwa “Semoga Hits Unikom Radio dapat dikenal oleh banyak pihak terutama masyarakat di Kota Bandung sehingga dapat menjadi radio yang diminati dan memberikan manfaat bagi masyarakat. Melalui program-program yang digalakkan oleh Hits Unikom Radio dimana selain hiburan juga memberikan informasi dan edukasi kepada para pendengarnya sehingga dapat dikatakan bahwa Hits Unikom Radio dapat berbeda dengan radio lainnya.” tambahnya. (Direktorat Hms & Pro)

Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W 1442 H
Rabu, 28 Oktober 2020
Selamat Hari Sumpah Pemuda KE-92
Rabu, 28 Oktober 2020
Webinar “Pandemi Covid-19 & Society 5.0”
Rabu, 28 Oktober 2020