BERITA

Hipma Unikom: Bangun Semangat Pengusaha Pejuang di Kalangan Anggota

Sabtu, 21 April 2018 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- “Menciptakan Generasi Berjiwa Wirausaha” adalah tema yang diusung oleh Himpunan Pengusaha Muda Mahasiswa (HIPMA) Unikom pada gelaran ‘Workshop Pengenalan 30 Produk Reseller dan Dropshipper’, yang digelar di R.2405 Unikom, Kamis (12/4). “Program kerja ini merupakan salah satu langkah HIPMA Unikom yang berperan sebagai fasilitator pengurus ke anggota untuk memperkenalkan mitra 30 produk yang dapat dijadikan produk Reseller dan Dropshiper¸ karena kami melihat masih adanya pengurus dan anggota yang belum mempunyai usaha dan belum mencoba usaha sendiri sehingga diharapkan anggota kami memiliki semangat pengusaha pejuang,” ujar Archy selaku Ketua HIPMA Unikom.

Tidak hanya membangun atmosfer berbisnis, kegiatan kali pertama yang digagas oleh HIPMA Unikom juga memperkenalkan Banom HIPMI PT Kota Bandung dan dunia Digital Marketing dengan menghadirkan para pemateri terkait, diantaranya Sdr.Andi Prakoso (Banom HIPMI PT Kota Bandung), Sdr. Yusuf Maulana (Digital Marketer) dan seorang supplier produk Reseller dan Dropshiper yakni Sdr. Taufik Hidayat. Tidak hanya memanfaatkannya sebagai ajang pertemuan antara Reseller dan Dropshiper, kesempatan tersebut juga menjadi momentum sharing untuk mengetahui strategi digital marketing, tips dan trik berwirausaha melalui media sosial dan targeting pasar.

Terselenggaranya kegiatan ini diharapkan menjadi pemantik bagi anggota dan pengurus HIPMA Unikom untuk merintis dan membangun usahanya sehingga dapat menambah pengalaman, jaringan dan wawasan yang diharapakan pada akhirnya menjadi pengusaha yang mandiri dan kreatif sesuai dengan tujuan dan cita-cita HIPMA Unikom menjadi organisasi yang “Visioner, Progresif dan Harmonis”. (Direktorat Hms & Pro)

Info Rekrutmen PT Unikom Kreasi Media ( Editor Video, Kameramen, dan Digital Marketing)
Sabtu, 19 Oktober 2019
Unikom Gelar Pengarahan Penerimaan Beasiswa Tahun 2019
Sabtu, 19 Oktober 2019
Education Trip Program Studi Ilmu Komunikasi ke Bangkok, Thailand
Jumat, 18 Oktober 2019