Berita

Gotong Royong Hadapi Covid-19 Bantu Tenaga Medis Lawan Corona

Sebagai pejuang yang siap siaga dalam menghadapi pandemi Corona (COVID-19), perjuangan tenaga medis tak bisa disepelekan. Ditengah cepatnya penyebaran dan kekacauan virus ini, mereka tetap berusaha untuk memastikan pasien yang ditanganinya selamat.

Siang dan malam mereka bertugas demi hentikan penyebaran virus ini. Mereka tinggalkan keluarga dan sanak saudara demi tugas yang ia emban, lelah sudah pasti mereka rasakan sebagaimana tugasnya.

Andai pasien yang ditanganinya positif Corona, merekalah yang paling berisiko terpapar virus dari pasiennya itu. Meskipun tahu risikonya, mereka hanya bisa pasrah mengemban amanah sebagai tenaga medis yang siap membantu menyelamatkan banyak jiwa.

Melalui data dari Liputan6 yang dibagikan melalui website mereka pada tanggal 23 maret 2020, 42 tenaga medis positif Corona dan 3 orang meninggal dunia. Jumlah tersebut diprediksi akan terus meningkat mengingat ketersediaan Alat Pelindung Diri (APD) semakin menipis sedangkan jumlah pasien semakin meningkat,maka dari itu kami mengajak seluruh mahasiswa UNIKOM untuk senantiasa solid begerak dengan upaya membantu kondisi hari ini.

 

Transfer Donasi

No Rek 0780044233 (BNI)

a.n DIREKTUR KEMAHASISWAAN UNIKOM

 

Konfirmasi Transfer via Contact Person : 082293537819 (Dewi)

#UNIKOMPEDULI

#DIRUMAHAJA

(Sumber Informasi: BEM Unikom)