BERITA

Gladi Kotor Wisuda Semester Genap Tahun Akademik 2016/2017

Jumat, 22 September 2017 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Direktorat Humas dan Protokoler Unikom yang dipimpin oleh Dr. Desayu Eka Surya, S.Sos., M.Si, bersama Sie Acara Tim Protokoler Dosen dan Karyawan Unikom, menggelar gladi kotor persiapan Wisuda Semester Genap Tahun Akademik 2016/2017 pada Selasa (19/9) di Auditorium Miracle Unikom. Gladi kotor kali pertama yang dimulai pukul 09.30 WIB turut dihadiri beberapa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Unikom, diantaranya Korps Protokoler Mahasiswa (KPM), Saung Budaya (Sadaya), dan Paduan Suara Mahasiswa (PSM).

Mengawali kegiatan tersebut, Hida Hiyanti, S.E, selaku perwakilan Sie Acara menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para dosen dan mahasiswa dalam mempersiapkan pelaksanaan Wisuda Semester Genap Tahun Akademik 2016/2017. Hida pun menyampaikan bahwa rentang waktu persiapan kali ini terbilang singkat karena gladi kotor hanya akan dilaksanakan sebanyak dua kali. “Kita hanya melaksanakan dua kali gladi kotor, sehingga diharapkan seluruh pihak yang terlibat bisa memberikan penampilan maksimal di setiap kesempatan,” ujarnya.

Walaupun pelaksanaan Wisuda telah menjadi agenda rutin Unikom yakni dua kali dalam satu tahun, tetap dibutuhkan persiapan maksimal guna mempersembahkan yang terbaik. Berdasarkan agenda yang direncanakan, mulai tahun ini Unikom akan menggelar wisuda semester genap dalam dua hari yakni 30 September dan 1 Oktober 2017. Tentunya hal ini menjadi satu hal yang baru, mengingat sebelumnya Unikom hanya membagi waktu pelaksanaan wisuda pada sesi pagi dan sesi siang. Sehingga perlu dilakukan persiapan matang dari seluruh pihak yang terlibat guna kelancaran prosesi Wisuda Semester Genap Tahun Akademik 2016/2017.

Sebelum mengakhiri kegiatan tersebut, Direktur Humas dan Protokoler mengharapkan agar pelaksanaan gladi kotor berikutnya pada 26 September 2017 juga sebagai gladi kotor terakhir, seluruh pihak yang terlibat dapat memberikan kontribusi dan penampilan yang jauh lebih baik. “Mengingat acara wisuda semester ini akan dilaksanakan selama dua hari yaitu sabtu dan minggu, diharapkan kita semua bisa menjaga stamina dan senantiasa diberikan kesehatan serta kemudahan untuk mempersembahkan penampilan semaksimal mungkin. Mohon kepada mahasiswa yang menjadi wisudawan serta seluruh pihak yang terlibat dalam acara tersebut, hadir pada pelaksanaan gladi bersih di Sabuga,” pungkasnya. (Direktorat Hms & Pro)

Semarak IF Festival 2.0, Dari Bazzar Hingga Seminar Nasional
Kamis, 19 Juli 2018
“Trust Me, PR Works”: Menilik Peran Vital Profesi Public Relations
Rabu, 18 Juli 2018
Ujian Saringan Masuk (USM) Unikom Tahun Akademik 2018/2019 Masuki Gelombang Ke-2
Selasa, 17 Juli 2018

Agustus 2018