BERITA

Gladi Kotor Terakhir Menyambut Wisuda Semester Genap Tahun Akademik 2016/2017

Rabu, 27 September 2017 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Gladi kotor dalam rangka persiapan Wisuda Semester Genap Tahun Akademik 2016/2017 kembali digelar oleh Sie Acara Tim Protokoler Unikom, pada Selasa (26/9) pukul 10.00 WIB di Auditorium Miracle Unikom. Pelaksanaan gladi kotor bersama Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang terlibat, antara lain Korps Protokoler Mahasiswa (KPM), Saung Budaya (Sadaya), dan Paduan Suara Mahasiswa (PSM) berjalan dengan tertib sesuai susunan acara yang telah ditetapkan.

Mewakili Sie Acara, Hida Hiyanti, SE, menuturkan bahwa gladi wisuda kali ini jauh lebih baik dari sebelumnya, bahkan penampilan UKM pun terlihat lebih maksimal untuk memberikan persembahan terbaiknya di hadapan para wisudawan/ti Unikom serta para orang tua yang akan hadir pada acara wisuda. “Beberapa bagian yang sebelumnya masih kosong, kali ini bisa dilengkapi melalui penampilan yang jauh lebih baik. Tingkatkan dan maksimalkan penampilannya untuk memberikan kesan dan pelayanan yang baik kepada Civitas Akademika Unikom,” ujarnya.

Pelaksanaan Wisuda Semester Genap Tahun Akademik 2016/2017 yang direncanakan berlangsung selama dua hari pada 30 September dan 1 Oktober 2017 di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), merupakan satu hal yang yang baru di Unikom, mengingat sebelumnya Unikom hanya membagi waktu pelaksanaan wisuda pada sesi pagi dan sesi siang. Atas dasar itulah, gladi kotor kali kedua juga sebagai yang terakhir dalam mempersiapkan acara besar tersebut, sangat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh seluruh pihak yang terlibat.

Seperti dilansir dari Unikom Daily News Edisi 130/UDN/HUMAS-UNIKOM/IV/2017, walaupun pelaksanaan wisuda telah menjadi agenda rutin Unikom, tetapi segala bentuk persiapan harus direncanakan secara maksimal, mengingat wisuda adalah salah satu momen berharga, yaitu mengapresiasi hasil kerja keras para mahasiswa Unikom yang berhasil melewati masa studinya hingga memperoleh sebuah gelar, yang diharapkan dapat membawa berkah dan bisa dipertanggungjawabkan

Sebelum mengakhiri gladi kotor tersebut, Direktur Humas dan Protokoler Unikom, Dr. Desayu Eka Surya, S.Sos., M.Si, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Sie Acara Tim Protokoler berserta UKM yang terlibat atas kerjasamanya selama ini, hingga berbagai acara besar Unikom seperti PMB dan Wisuda dapat terlaksana dan berjalan dengan lancar.

Beliau menghimbau dan sangat mengharapkan agar seluruh tim yang terlibat dapat bersinergi dalam memberikan kinerja yang terbaik untuk turut mensukseskan pelaksanaan Wisuda Semester Genap TA 2016/2017. Sebelum mengakhiri pembicaraannya, beliau pun mengingatkan agar perwakilan UKM dan BEM turut hadir pada saat Rapat Pleno yang akan dilaksanakan pada hari Kamis (28/9) dan gladi bersih di hari Jumat (29/9) di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung. (Direktorat Hms & Pro)

Kontribusi Dosen Unikom Kembangkan Produk Unggulan Desa di Cibogohilir Purwakarta
Rabu, 19 September 2018
Promo Diskon 50% All Menu Kantin Unikom
Rabu, 19 September 2018
Informasi Lowongan Pekerjaan di Perusahaan PT Nusa Satu Inti Artha (Doku)
Rabu, 19 September 2018

September 2018