BERITA

Gladi Kotor Perdana dalam Rangka Penerimaan Mahasiswa Baru UNIKOM TA 2017/2018

Rabu, 23 Agustus 2017 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Menyambut pelaksanaan “Sidang Terbuka Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) TA 2017/2018 dan Dies Natalis ke-17 Unikom”, Sie Acara Tim Protokoler Dosen dan Karyawan Unikom menggelar gladi kotor perdana, yang diawali sambutan pembuka oleh Direktur Humas dan Protokoler Unikom, Dr. Desayu Eka Surya, S.Sos., M.Si. Melalui sambutannya, beliau mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah hadir dan meluangkan waktunya guna mempersiapkan penyambutan para mahasiswa baru Unikom. “Terimakasih kepada Sie Acara dan seluruh pihak yang hadir pada gladi kotor hari ini sebagai bentuk persiapan kita menyambut junior-junior Unikom, yang akan dilaksanakan pada 11 September 2017 mendatang di Sabuga, Bandung,” tutur Desayu.

Pelaksanaan gladi kotor perdana yang digelar pada Selasa (22/8) pukul 11.00 WIB di Auditorium Miracle Unikom, dihadiri oleh Koordinator Sie Acara, Melly Maulin P, S.Sos., M.Si, bersama tim Sie Acara, serta Staf Direktorat Humas dan Protokoler Unikom. Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Protokoler Mahasiswa (KPM), Saung Budaya (Sadaya), Paduan Suara Mahasiswa (PSM), pembaca ayat suci Al-Qur’an, dan beberapa mahasiswa baru Unikom yang menjadi kandidat pembaca ‘Janji Mahasiswa’ dalam Sidang Terbuka PMB Unikom TA 2017/2018.

Walaupun prosesi PMB Unikom telah menjadi agenda rutin setiap satu kali dalam satu tahun, tetap dibutuhkan persiapan yang matang guna memberikan persembahan terbaik kepada seluruh Civitas Akademika Unikom. Berdasarkan agenda yang direncanakan, gladi kotor dalam selanjutnya akan digelar pada 31 Agustus 2017 pukul 08.30 WIB di Auditorium Miracle.

Sebelum mengakhiri kegiatan, Tine A Wulandari, M.I.Kom atas nama Sie Acara dan Tim Protokoler Unikom mengharapkan agar seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Sidang Terbuka PMB TA 2017/2018 dan Dies Natalis ke-17 Unikom dapat mempersiapkan diri dengan lebih baik. “Semoga pelaksanaan gladi kotor selanjutnya, seluruh anggota UKM bisa hadir lebih lengkap dan memberikan penampilan yang lebih maksimal,” pungkas Tine. (Direktorat Humas & Pro)

Ujian Saringan Masuk (USM) Unikom Tahun Akademik 2018/2019 Masuki Gelombang Ke-2
Selasa, 17 Juli 2018
Informasi Kebutuhan Karyawan PT.Unikom Kreasi Media
Senin, 16 Juli 2018
Mahasiswa Unikom Wakili Kota Bandung Dalam Gelaran Sarasehan Nasional SETJEN WANTANNAS Di Jakarta
Senin, 16 Juli 2018

Agustus 2018