BERITA

Fakultas Pascasarjana Unikom Bangun Atmosfer Kebersamaan di Lingkungan Mahasiswa Baru

Senin, 23 September 2019 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Sambut mahasiswa baru di Tahun Akademik 2019/2020, Fakultas Pascasarjana Unikom mengadakan sosialisasi dan pengarahan di Ruang Pertemuan Lantai 12 Smart Building Unikom, Sabtu (14/9/2019). Kegiatan yang diinisiasi oleh Dekan Fakultas Pascasarjana Unikom, Dr. Rahma Wahdiniwaty, M.Si, diikuti ± 31 peserta yang merupakan gabungan mahasiswa baru Program Studi Magister Sistem Informasi, Program Studi Magister Manajemen, dan Program Studi Magister Desain.

Menurut Rahma, pihaknya menjadikan kegiatan ini sebagai agenda rutin dalam menyambut mahasiswa baru dan telah memasuki pelaksanaan yang kedua kalinya. “…dalam kesempatan ini, kami tidak berbicara tentang program studi tetapi fakultas dan setiap momentum penerimaan mahasiswa baru bagi kami mereka adalah kolega baru,” tuturnya.

Sosialisasi dan pengarahan turut dihadiri Ketua Program Studi Magister Sistem Informasi, Dr. Yeffry Handoko Putra, ST., M.T., Ketua Program Studi Magister Manajemen, Dr. Ir. Deden Abdul Wahab Sya'roni, M.Si. Ketua Program Studi Magister Desain, Dr. Abay D. Subarna, serta para dosen di lingkungan Fakultas Pascasarjana Unikom. Pertemuan ini dimanfaatkan untuk menyampaikan informasi terkait sistem perkuliahan, aturan perkuliahan, pengenalan para pimpinan dan dosen di Fakultas Pascasarjana Unikom serta ajang sharing knowledge bersama perwakilan angkatan sebelumnya dan himpunan mahasiswa Pascasarjana Unikom yang dinamai Pasma, guna mengetahui lebih lanjut berbagai kegiatan kemahsiswaan di Fakultas Pascasarjana Unikom.

Rahma berharap, usai digelarnya kegiatan ini dapat membuka jalan untuk terjalinnya hubungan baik sesama mahasiswa baru atau kolega baru, dengan angkatan sebelumnya, serta pihak program studi. “… keakraban dalam lingkungan Fakultas Pascasarjana Unikom menjadi harapan kami sehingga dapat mengarah pada studi mereka supaya bisa tepat waktu atau bahkan lebih cepat dan nantinya saat menjadi alumni mereka memiliki kepedulian dan sense of belonging terhadap almamater,” pungkas Rahma. (Direktorat Hms & Pro)

Corona dan Lockdown dalam Kacamata Ilmu Pemerintahan | Edducollege | Eddutainment UNIKOM
Jumat, 03 April 2020
Informasi Perpanjangan waktu Pembayaran Angsuran IV Semester Genap 2019/2020 dan Jadwal Pembayaran Tahap I
Jumat, 03 April 2020
Upaya untuk Tetap Produktif Saat Work from Home
Kamis, 02 April 2020