BERITA

Emtek Goes to Campus Gelar Sharing Session di Unikom

Senin, 10 Desember 2018 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Universitas Komputer Indonesia (Unikom) menjadi tuan rumah kegiatan sharing session yang diadakan oleh Emtek Group dalam rangkaian Emtek Goes To Campus di Kota Bandung. Kegiatan yang berlangsung di Auditorium Lantai 17 Smart Building Unikom, Senin (3/12/2018), diikuti lebih dari 300 peserta yang merupakan mahasiswa dari berbagai program studi di Unikom.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Prof. Dr. Hj. Umi Narimawati, Dra., SE., M.Si , Direktur Kemahasiswaan Unikom, Andrias Darmayadi S.IP., M.Si., Ph.D., Dekan Fakultas Eknomi Prof. Dr. Hj. Dwi Kartini SE., Spec. Lic., Kepala Pemberitaan Fokus Indosiar Indria Purnama Hadi, Head of Corporate Communication SCTV-Indosiar-SCM Irnawati W.Kahardja, serta Ketua Program Studi di lingkungan Unikom. Umi menyampaikan, gelaran ini dapat menjadi langkah awal bagi Unikom dan Emtek Group untuk membangun sinergi yang lebih baik dan bekelanjutan. “…menghadapi dunia 4.0 maka semua hal harus terintegrasi, baik media dengan sektor pendidikan ataupun sektor pendidikan dengan media, maka dari itu semua bidang harus dapat bekerja sama dengan baik terlebih Unikom sangat terbuka dalam membangun hubungan baik berupa kerja sama seperti ini,” tutunya.

Kegiatan sharing session yang menjadi agenda pembuka dari Emtek Goes to Campus di Kota Bandung, menghadirkan para pembicara kompeten di bidangnya guna membagikan ilmu dari sisi teori dan praktik mengenai cara menjadi presenter handal dalam membawakan berita. Pembicara tersebut diantaranya Presenter Liputan 6 SCTV David Rizal dan Presenter Fokus Indosiar Wanda Dwi Utari.

Selain menyampaikan materi, Emtek Group pun mengundang mahasiswa Unikom untuk terlibat aktif dalam Emtek Goes to Campus yang digelar di Universitas Padjadjaran dimana kegiatan tersebut diisi dengan sharing motivasi dan inovasi dari para pakar dibidangnya juga sejumlah perlombaan yang mampu mengasah kemampuan serta bakat mahasiswa di dunia jurnalistik dan broadcasting.  “....kami harap dengan adanya kegiatan sharing session ini dapat menyalurkan ilmu-ilmu kami di dunia media, melalui pengalaman yang kami miliki sehingga mahasiswa Unikom dapat menunjukkan bakat dan kemampuannya dalam bidang presenter” pungkas Indria. (Direktorat Hms & Pro)

Kunjungan Edukatif SMK YMIK Jakarta ke Unikom: Menggali Wawasan Perkembangan Teknologi
Selasa, 22 Oktober 2019
Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024
Senin, 21 Oktober 2019
Partisipasi Aktif Dosen Program Studi Ilmu Komunikasi Unikom Bersinergi Melalui Kepengurusan ISKI Jabar
Senin, 21 Oktober 2019