BERITA

Dosen Unikom Lakukan Penandatanganan Kontrak Penelitian Internal Tahun 2017/2018

Rabu, 23 Mei 2018 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Setelah mengajukan proposal penelitian internal Unikom tahun 2017/2018, sebanyak 106 peneliti yang terdiri dari Ketua Program Studi dan para Dosen dari berbagai bidang keilmuan di Unikom diundang oleh Direktur Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Unikom, Dr. Lia Warlina, M.Si., Ir., untuk melakukan penandatanganan kontrak terkait penelitian tersebut. Proses penandatanganan yang digelar di Ruang Seminar Kampus I Unikom, Selasa (15/5) pukul 10.00 WIB, merupakan tahap awal untuk selanjutnya para peneliti turun ke lapangan dan mereaslisasikan proposal tersebut sebagai bahan pembuatan laporan akhir.

Kontak penelitian yang dimaksud berisikan surat perjanjian kerja sama antara Direktorat LPPM Unikom dengan para dosen sebagai peneliti, dimana tertuang beberapa pasal mencakup tugas pekerjaan, hak dan kewajiban, waktu pelaksanaan, biaya pekerjaan, sanksi, dan lain-lain. Melalui kesempatan tersebut, Lia pun mengucapkan terima kasih atas kehadiran para peneliti internal Unikom yang telah meluangkan waktu ditengah kesibukannya masing-masing.

Mengenai penelitian internal sendiri, terbagi menjadi dua bidang yakni penelitian pengembangan ilmu dan penelitian pengembangan Unikom. Adanya penelitian internal ini diharapkan para akademisi Unikom bisa menghasilkan beragam inovasi dan gagasan baru guna memperkaya khasanah keilmuan yang akan membawa manfaat bagi Unikom secara khusus, maupun dunia pendidikan di Indonesia secara umum. (Direktorat Hms & Pro)

Rencana Kolaborasi Unikom dan Universiti Putra Malaysia
Kamis, 18 Juli 2019
Unikom Sambut Kunjungan National University of Singapore (NUS)
Rabu, 17 Juli 2019
Informasi Eresources 2019 yang dapat Diakses Unikom
Rabu, 17 Juli 2019