BERITA

Divisi Bimbingan Konseling & Career Center Gelar Company Gathering di Lingkungan FEB Unikom

Selasa, 10 Desember 2019 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM – Bertempat di Ruang Rapat Lt. 10 Smart Building Unikom, Divisi Konseling dan Career Center Unikom menggelar Company Gathering pada Senin (2/12/2019). Pada gelaran perdananya ini, Divisi Bimbingan Konseling dan Career Center menggelar kegiatan bagi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unikom. Turut hadir dalam kesempatan ini, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unikom Prof. Dr. Hj. Dwi Kartini, S.E., Spec. Lic., Ketua Program Studi Akuntansi (S1),  Dr. Siti Kurnia Rahayu,SE.,M.Ak., CA., Ketua Program Studi Akuntansi D3, Dr. Adeh Ratna Komala, S.E.,M.Si., Ketua Divisi Kurikulum Dr. Sri Dewi Anggadini, SE., M.Si., Ak.,CA., Dosen Koordinator Kurikulum Prodi Manajemen Dr. Linna Ismawati, SE., M.Si., dan Dosen Koordinator Kurikulum Prodi Akuntansi Angky Febriansyah, S.E., M.M.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Dr. Lilis Puspitawati, S.E., M.Si., Ak. CA. selaku Ketua Divisi Bimbingan Konseling dan Career Center Unikom yang menyampaikan “Tujuan kegiatan ini ialah untuk menggali kebutuhan user (perusahaan) agar mendapatkan SDM sesuai dengan kompetisi yang diharapkan. Melalui kegiatan ini, kami berharap adanya diskusi yang menghasilkan antara perusahaan dengan fakultas terkait di Unikom.” ujar Lilis.

Ucapan terima kasih disampaikan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unikom kepada para perusahaan dan Divisi Bimbingan Konseling & Career Center Unikom yang telah memilih FEB sebagai fakultas pertama diadakannya program company gathering ini. Dwi mengatakan bahwa “Lulusan bukan sekedar lulus, tapi bagaimana dapat mengaplikasikan ilmu dan pengetahuan dalam dunia kerja. Maka, dengan adanya kegiatan ini dapat membuka kesempatan kami selaku penghasil SDM agar dapat menghasilkan mahasiswa sebagai tenaga kerja yang dibutuhkan oleh perusahaan sehingga kolaborasi akan terus diciptakan.” tutur Dwi.

Para perwakilan perusahaan yang hadir dalam kesempatan ini diantaranya: 1) Marissa Said, S.Psi., - PT. Intrias Mandiri Sejati; 2) Aam Aminudin - PT. BPR Artha Guna Mandiri; 3) Wahyudin & Elly Suryani, SE., M.Si., Ak., CA., CPA. - KAP Djumarma; 4) Dra. Psi. Sondang Bintang Harapan Sitorus M.M. - PT. GISTEX; dan 5) Taufik M. Aditama - PT. ANIQMA KREASI DIGITAL.

Menilai bahwa hasil dari diskusi pada kegiatan tersebut dapat menjadi bahan tinjauan kurikulum di Unikom khususnya Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Ketua Divisi Kurikulum Unikom berharap dari kegiatan ini dapat menjadi bahan tinjauan untuk lebih mengembangkan kurikulum yang disediakan Unikom. (Direktorat Hms & Pro)

Corona dan Lockdown dalam Kacamata Ilmu Pemerintahan | Edducollege | Eddutainment UNIKOM
Jumat, 03 April 2020
Informasi Perpanjangan waktu Pembayaran Angsuran IV Semester Genap 2019/2020 dan Jadwal Pembayaran Tahap I
Jumat, 03 April 2020
Upaya untuk Tetap Produktif Saat Work from Home
Kamis, 02 April 2020