BERITA

Capai Produktivitas Kerja: Rektor Unikom Gelar Rapat Online dengan para Direktur

Rabu, 15 April 2020 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM – Terhitung sejak tanggal 21 Maret 2020, selama 3 (tiga) minggu sudah Unikom memberlakukan Work Frome Home (WFH) bagi seluruh jajaran pimpinan, dosen dan karyawan guna upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di sivitas akademika Unikom. Namun, walau bekerja dari rumah masing-masing tidak mengurangi produktivitas bekerja, dimana Rektor, jajaran pimpinan dan seluruh sivitas akademika Unikom selalu berupaya bekerja maksimal guna tercapainya masing-masing target di setiap bidang kerja.

Sebagai upaya capaian kinerja dan evaluasi WFH, pada Senin, 13 April 2020 Rektor Unikom Prof. Dr. Ir. H. Eddy Soeryanto Soegoto M.T., menggelar rapat koordinasi dengan para direktur di lingkungan Unikom. Rapat tersebut diikuti oleh sebanyak 12 peserta rapat diantaranya Direktur Lembaga Penelitian & Pengabdian Masyarakat Dr. Lia Warlina, S.T., M.Si., Direktur Internal Kontrol & Audit Dr. Dedi Sulistiyo S., ST., M.T., Direktur Quality Assurance Dr. Ely Suhayati, SE., M.Si., Ak. CA., Direktur Inovasi & Kompetisi Dr. Yusrila Y Kerlooza, M.T., Direktur Internasional Program & Kerjasama Dr. Inta Budi Setya Nusa, S.E., M.Ak., Direktur Manajemen Gedung Ir. Suryatno Wiganepdo, S., M.M., Direktur Aplikasi Pengembangan, Pelatihan & Service Center Bobi Kurniawan S., S.T., M.Kom., Direktur Pengembangan Teknologi & Sistem Informasi Adam Mukharil Bachtiar, S.Kom., M.T., Direktur Kemahasiswaan Andrias Darmayadi, S.IP., M.Si., Ph.D., Direktur Jurnal & Publikasi Ilmiah Dr. Poni Sukaesih K, S.IP., M.Si., termasuk Direktur Humas dan Protokoler Unikom, Dr. Desayu Eka Surya, S.Sos., M.Si, CICS dan Sekretariat Rektorat Nuriah Vani Ramdhian, S.Kom.

Pada rapat tersebut, Rektor Unikom memberikan kesempatan kepada para direktur secara bergilir untuk menyampaikan Laporan Pekerjaan selama WFH, diantaranya tentang capaian pekerjaan, rencana kerja kedepannya, evaluasi, serta beberapa hal yang perlu didiskusikan dengan Rektor. Pada berlangsungnya rapat tersebut, Rektor tampak antusias mendengarkan laporan para direktur dengan hangat, tenang dan bijak memberikan keputusan serta penuh support kepada para direktur selama  melakukan WFH untuk bekerja maksimal, Rektor menyampaikan, "Mengikuti dan mendengarkan laporan anda, saya optimis dan percaya bahwa semua anda akan tetap bekerja dengan maksimal meskipun dalam kondisi kita saat ini (wabah Covid19) dan kita dalam situasi Work From Home".

Menutup Rapat Melalui aplikasi Zoom siang itu,  Rektor Unikom Prof. Dr. Ir. H. Eddy Soeryanto Soegoto M.T., menyampaikan “Terima kasih atas pertemuan dan  sharing seluruh jajaran Direktur mengenai aktivitas yang dilakukan selama Work From Home hingga saat ini. Beliau juga menyampaikan harapan besarnya agar jajaran Direktur di lingkungan Unikom tetap optimis dan semangat melaksanakan aktivitas kantor dari rumah dengan maksimal dan produktivitas kerja tidak mengendor dengan adanya kasus Corona Virus (Covid-19) yang mewabah saat ini. (Direktorat Hms & Pro)

Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W 1442 H
Rabu, 28 Oktober 2020
Selamat Hari Sumpah Pemuda KE-92
Rabu, 28 Oktober 2020
Webinar “Pandemi Covid-19 & Society 5.0”
Rabu, 28 Oktober 2020